Kapolsek dan Kanit Reskrim Akp M Karo - Karo Undang Anak Yatim Mohon Doa Selamat Pindah Tempat Tugas Yang Baru

Editor: metrokampung.com

Medan, metrokampung.com
Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu didampingi Wakapolsek AKP Karya Tarigan, Kanit Reskrim, AKP M Karo – Karo mengundang anak yatim dari Panti Asuhan, Sahabat Keluarga Indonesia di Mako Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (14/10/2021).

Dalam ucapan perpisahannya, Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu menyebutkan bahwa beliau akan bertugas di tempat yang baru, untuk itu AKP Janpiter Napitupulu izin pamit meninggalkan Polsek Percut Sei Tuan.

“Kami akan bertugas di tempat yang baru, yaitu di Polrestabes dan Polda Sumut, saya berharap do,a dari Bapak dan anak – anak beserta kami,” ujarnya.

Lebih lanjut, “Semua adalah rencana tuhan, tidak bisa kita tentukan, karena itu yang terbaik di berikan kepada umatnya,” ucapnya.

''Harapan saya, masih Kapolsek Percut Sei Tuan, tetap silaturahmi, karena silaturahmi menambah kekeluargaan,” harapnya.

Perwakilan dari peserta yang menghadiri perpisahan berharap kepada Kapolsek Percut Sei Tuan agar diberi kesehatan dan ketabahan.

“Ketua STM lingkungan Polsek Percut seituan mengatakan, Terima kasih buat Kapolsek Percut Sei Tuan dan Kanit Reskrim yang sudah bertugas sekitar 9 bulan, semoga di tempat yang baru di beri kesehatan dan kelancaran dalam bertugas,” ujarnya.(MK-David)
Share:
Komentar


Berita Terkini