Manjakan Masyarakat, BPN Sergai Terus Berinovasi dan Berikan Pelayanan Terbaik

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terus-menerus berinovasi dalam melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal ini terbukti setelah berinovasi dengan PLAKAT ( Pelayanan Antar Sertipikat ) dan AMPERA ( Jam Pelayanan Ekstra ). Kini  BPN Sergai kembali memberi kepuasan kepada masyarakat dengan menyiapkan minuman gratis bagi yang datang ke kantor BPN Sergai untuk bermohon sertipikat atau pelayanan kegiatan yang lain-lainnya. 

Menurut keterangan Kepala Subbag TU BPN Sergai Taufik Arief Lubis, SE kepada wartawan Selasa (5/10/2021) siang mengatakan bahwa pelayanan ini tindak lanjut dari arahan Bapak Kakanwil BPN Sumut Dr. Dadang Suhendi SH, MH & Bapak Kepela Kantor BPN Sergai Joko Sutari SH agar kita tetap membuat suasana santai & ramah kepada masyarakat.

"Ini merupakan tindak lanjut dari arahan Bapak Kakanwil BPN Sumut dan Bapak Kepeula Kantor BPN Sergai untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan santai dan ramah,"kata Taufik.

Taufik Arief Lubis berharap dengan seluruh inovasi dan program pelayanan yang diberikan BPN Sergai menjadikan masyarakat puas dan senang.

"Semoga masyarakat puas dan senang dengan pelayanan BPN Sergai,"tutupnya.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini