Pemkab Langkat Terus Laksanakan Vaksin Massal, Bupati : Masyarakat Jangan Takut Kehabisan Vaksin

Editor: metrokampung.com
Tinjau Vaksin : Bupati saat meninjau langsung proses vaksinasi tersebut.

Langkat, Metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten Langkat terus melakukan vaksinasi massal untuk masyarakat umum, seperti baru-baru ini vaksinasi massal digelar di Jambur Bre Lalana, Desa Namuukur Kecamatan Sei Bingai, Langkat, Jum'at (1/10/ 2021).
     
Vaksinasi itu ditinjau langsung Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan dalam kesempatan itu, Bupati mengajak masyarakat melakukan vaksin dosis pertama dan kedua.
    
Lalu,  dia pun menghimbau agar masyarakat tidak perlu takut kehabisan vaksin. sebab vaksinasi ini digelar selama dua hari 1-2 Oktober 2021.      
      
Selanjutnya, akan terus dijadwalkan pelaksanaan vaksinasi oleh Dinas Kesehatan melalui seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Langkat. 
     
"Jangan takut,  masyarakat akan dilayani dengan baik oleh vaksinator di Puskesmas," sebutnya. 

Lansia : Banyak yang divaksin, termasuk para lansia.

Selanjutnya, dijelaskan Jubir COVID-19 Langkat dr.Azhar Zulkifli, pada pelaksanaan vaksinasi ini, vaksin yang diberi adalah jenis Sinovac, dosis yang disalurkan berjumlah 4.000 dosis, perharinya ditargetkan 2000 dosis yang disuntik. 
     
Vaksinator yang bertugas dalam acara vaksinasi massal di jambur Bre Lalana Namu Ukur dari Puskesmas Namu Ukur Kec.Sei Bingai, Puskesmas Namu Trasi Kec.Sei Bingai, Puskesmas Bahorok Kec.Bahorok, Puskesmas Bukit Lawang Kec.Bahorok, Puskesmas Tanjung Langkat Kec.Salapian dan Puskesmas Marike Kec.Kutambaru.

Turut hadir mendampingi Bupati, Plt.Asisten I Basrah Pardomuan, Kadis Perhubungan H.Mulyono, Kadis Kominfo H.Syahmadi, Kalakhar BPBD Irwan Syahri, Kabag Umum Eka Syahputra Depari, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution, Plt Camat Sei Bingai Thomas Sitepu, Kapolsek Sei Bingai AKP R.J.Purba, dan Stakeholder Relation Menager AQUA Jimmi Simorangkir, dan lainnya. (Sr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini