Tak Kenal Lelah Kapolres Tebing Tinggi Agus Sugiyarso Mengajak Warga Ikutin Vaksin

Editor: metrokampung.com

Medan, Metrokampung.com
Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.I.K., melakukan pengecekan pelaksanaan giat Gerakan Vak/sinasi Presisi Polda Sumut Polres Tebing Tinggi Tahap I jenis Sinovac,/ dengan target sebanyak 350 dosis, Senin (4/10/2021) Siang.

Giat peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Pasar Kain Jalan MT Haryono, Kelurahan Pasar Gambir, Kota Tebing Tinggi ini turut dihadiri Plt Kadis Perdagangan Tebing Tinggi Jahidin S.Pd., M.Pd., Kabag Ops Kompol Burju Siahaan S.H., Kabag Ren Kompol Adji Makno, Waka Polsek Padang Hulu Iptu N. Simanjuntak, Kanit Binmas Polsek Padang/ Hulu Ipda Santoso dan personil yang melaksanakan pengamanan.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso dalam arahannya mengatakan bahwa vaksinasi ini bertema Vaksinasi Presisi yang bersumber dari Polri dan ditujukan kepada masyarakat umum serta lansia Kota Tebing Tinggi.

“Khusus untuk lansia diberikan door prize berupa beras seberat 10 kg setelah melaksanakan vaksin. Adapun tujuan diberikannya beras ini guna memotivasi lansia untuk melaksanakan vaksinasi agar terbentuk Herd Immunity dalam tubuh setidaknya apabila terpapar COVID-19 ada perlawanan dari tubuh kita,” ujar Kapolres.

AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K. juga menyampaikan untuk hari ini dosis vaksin hanya sebanyak 350 dosis, namun apabila/ antusias masyarakat tinggi, giat vaksinasi akan diperpanjang kembali.(MK-David)
Share:
Komentar


Berita Terkini