Tiorita Apresiasi Pengajian Bulanan DWP, Sekaligus Santuni Anak Yatim

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat  menggelar pengajian bulanan, di ruang pola Kantor Bupati Langkat, di Stabat, Selasa (5/10/2021). Turut hadir dalam kegiatan tersebut penasehat DWP Langkat, Ny. Tiorita Terbit Rencana. 
     
Dalam kesempatan itu secara pribadi, dia memberikan santunan untuk 10 anak yatim. Dia pun mengapresiasi pengajian DWP,  yang dapat membangun kebersamaan dan keimanan, juga membina keharmonisan rumah tangga. 



Selain itu, menurutnya, pengajian memberikan kesehatan mental hingga selalu berpikir positif dalam menjalani kehidupan ini. 
     
"Ya,  pengajian menjadikan diri kita sebagai pribadi yang sehat, tidak cukup secara zohir saja, tapi perlu kesehatan batiniah yang diperoleh dari pengajian seperti ini," ujarnya sembari mengajak agar kita selalu menerapkan Prokes COVID-19 dan menguatkan imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi.
     
Sementara itu,  Ketua DWP Langkat, Ny. Indra Salahuddin menjelaskan, kegiatan pengajian rutin dilaksanakan setiap bulanya. Kali ini yang menjadi tuan rumah adalah DWP Unit Dinas Perdagangan dan Perindustrian Langkat.
     
Pengajian diisi oleh penceramah kondang Ustadz Hendra Wibowo. 
     
"Tujuan pengajian ini antara lain adalah memberikan pencerahan dan siraman rohani kepada para pengurus dan anggota DWP, agar senantiasa mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT," terangnya.(BD/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini