Kosatgas FKPPI Karo Sepenuh Hati Djoss

Editor: metrokampung.com
Pam peresmian kantor Relawan Karo Passion For Djarot Sihar di Jalan Djamin Ginting Medan.

KARO - METROKAMPUNG.COM
Komando Satuan Tugas Ormas FKPPI Kabupaten Karo mendukung penuh pasangan Cagubsu Djarot yang merupakan kader FKPPI serta Sihar Sitorus pada Pilgubsu 2018.

"Kami mendukung bukan hanya sebagai pelengkap, akan tetapi yang paling utama kami mendukung penuh perubahan Sumut. Kita berniat tulus mengantarkan pasangan Djarot-Sihar yang akrab disapa Paslon Djoss menuju Sumut 1. Mengapa kami pilih Djoss ? Karena Djoss sudah teruji kinerjanya serta bersahaja dengan masyarakat,"ungkap Andicha KP Sembiring, Ketua Kosatgas Ormas FKPPI Karo seraya mengaku dirinya diminta secara langsung oleh Ketua Umum Relawan Karo Passion For Djarot Sihar yang tidak lain juga Ketua Dewan Kehormatan Kosatgas FKPPI Karo Heben Heser Ginting Amd SE, familiar sebagai 007 sebagai pengaman pada acara peresmian kantor Relawan Karo Passion For Djarot Sihar di Jalan Djamin Ginting Medan pada tanggal 15 Januari 2018 silam.

"Kita juga sudah rapatkan dengan pengurus dan deal kita sepenuh hati, gerak satu korsa, satu komando yang meerupakan simbol juang Kosatgas Kosatgas Karo. Kita bergandengan tangan dengan semua relawan, simpatisan dan mendukung Djoss tanpa ditunggangi kepentingan negatif di belakang hari.



Buang ego, sudah saatnya kita menjadi salah satu agen pembawa perubahan positif demi Sumatera Utara yang lebih baik sesuai motto relawan Passion Djoss yakni untuk Sumut Bersih, Transparan dan Akuntabel,"imbuhnya.

Tambah ayah 2 anak itu, kita harus berkarya nyata positif dalam mendukung Djoss. Ajak teman, saudara-saudara kita untuk mencoblos Nomor urut 2 pada Pilgubsu yang tinggal beberapa bulan lagi dan tetap rendah hati kepada sesama.

"Yang kita dukung keluarga sendiri. Artinya murni berasal dari rumah besar kita. Mari solid-kuat-militan,"tandas Andicha KP Sembiring yang memiliki motto Gas Terus Guna Simehuli. Artinya tiada gigi atrek untuk berbuat yang  baik dan positif.

"Kemarin kita telah meresmikan perpustakaan gratis dan turnamen cerdas cermat Satuan Tugas (Satgas) Relawan Karo Passion For Djarot Sihar di Komplek Penerangan Pajak Singa dengan biaya patungan para pengurus. Mari ciptakan karya nyata selanjutnya. Yakinlah Djoss menang, relawan Djoss harus sepenuh hati melayani dengan talenta yang diberi Tuhan. Djoss Insya Allah menang. Amin,"jelasnya.(dra/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini