16 PAC Partai Hanura Tapteng Siap Menangkan Pasangan Djoss di Pilgubsu 2018

Editor: metrokampung.com
Ketua-Ketua PAC Partai Hanura menyampaikan pernyataan sikap. (foto: istimewa)

Tapteng-Metrokampung.com
16 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kabupaten Tapteng menyatakan sikap, siap untuk memenangkan dan mendukung pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Djarot-Sihar pada Pilgubsu 2018.

Pernyataan sikap ini dibacakan secara bersama-sama oleh 16 Ketua PAC Hanura dalam konferensi pers di Pandan, Kamis (24/5).

“Kami PAC Partai Hanura Tapanuli Tengah siap memenangkan dan mendukung pasangan nomor 2 Bapak Djarot-Sihar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023, dan siap memenangkan Bapak Jokowi menjadi Presiden periode kedua tahun 2019,” demikian bunyi pernyataan sikap PAC Partai Hanura Tapteng.

Berikut 16 PAC Partai Hanura yang menyatakan sikap mendukung dan memenangkan pasangan “Djoss”: Sibabangun, Sukabangun, Lumut, Badiri, Pinangsori, Sorkam Barat, Kolang, Pasaribu Tobing, Tukka, Pandan, Sarudik, Sosorgadong, Barus, Tapian Nauli, Andam Dewi dan Barus Utara.

Ketua PAC Sibabangun Asaluddin Pasaribu mewakili 16 PAC Partai Hanura Tapteng menyatakan, pernyataan sikap dukungan memenangkan Djarot-Sihar dan Jokowi disampaikan atas keinginan dan inisiatif dari pimpinan PAC Partai Hanura.

“Pernyataan sikap yang kami sampaikan atas keinginan dan inisiatif dari para ketua PAC Partai Hanura Tapteng untuk memenangkan paslon Gubsu Djarot-Sihar di Pilgubsu 2018, serta memenangkan Bapak Jokowi untuk perode kedua pada Pilpres 2019 mendatang,” kata Asaluddin.

Asaluddin menyebut, pernyataan sikap yang mereka sampaikan untuk memenangkan paslon Gubsu Djarot-Sihar, pasti akan menimbulkan polemik.

Seperti diketahui, bahwa Partai Hanura sendiri salah satu partai pendukung paslon Gubsu nomor urut 1, Eramas.

Dia menegaskan, dirinya bersama pengurus PAC Partai Hanura se-Tapteng menyatakan siap menerima risikonya ke depan.

“Kita siap memenangkan paslon Gubsu Djarot-Sihar, apapun itu risikonya. Selain itu, kami juga siap memenangkan Bapak Jokowi menjadi Presiden periode kedua di Pilpres 2019,” tegasnya.(ril/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini