SUMUT

NASIONAL

10 Tahun Mengabdi di KPU, Taufik Abdi Hidayat Menatap Wakil Rakyat

Senin, 23 Juli 2018 | 19.45 WIB
Kali Dibaca |

Taufik Abdi Hidayat bersama komisioner  KPU beserta staff.
Batubara - Metrokampung.com
Telah menapak 10 tahun alias 2 periode mengabdi menjadi  peyelenggara Pemilu sebagai komisioner KPU Batubara, Taufik Abdi Hidayat, S.Sos memutuskan menatap profesi lain sebagai ladang pengabdian dengan menjadi calon anggota (caleg) DPRD Propinsi Sumatera Utara.

Meski telah mengajukan surat permohonan berhenti sebagai komisioner KPU, sosok yang familiar dengan insan pers ini menyempatkan diri melakukan silaturahmi ke KPU Batubara yang disambut dengan aplaus meriah dari  anggota KPU Batubara, Sekretariat, dan PPK,  pasca pengunduran diri ke KPU, Senin (23/7).

Pada kesempatan tersebut SAYA Taufik Abdi Hidayat, S.Sos selaku  mantan anggota KPU Batubara menyampaikan permohonan maaf lahir bhatin kepada jajaran komisioner dan staff KPU Batubara.  "Jika selama kita bersama, bergaul dan bekerja ada kata yang salah dan tidak sesuai pada tempatnya mohonlah dimaafkan," pinta Taufik.

Melalui kunjungan silaturahmi tersebut Taufik menyampaikan niatnya meneruskan pengabdian melalui lembaga legislatif."Dan mohon doa dan dukungannya karena saya maju menjadi Caleg Partai PERINDO Nomor 9 dan nomor urut  9 Dapil 5 Asahan, Tanjung Balai dan Batubara," ujar Taufik. (Ebson A Pasaribu/simon)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru