Kapolres Labuhanbatu Ajak Penggali Kubur, Nazir Masjid dan Penyapu Jalan Se-Labuhanbatu Markombur

Editor: metrokampung.com
Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang saat memberikan sambutan kepada dalam kegiatan tersebut.

Labuhanbatu - Metrokampung.com
Mempererat Jalinan tali silaturahmi, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang didampingi Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Anggoro Wicaksono ajak penggali kubur, nazir Masjid dan penyapu jalan se-Kabupaten Labuhanbatu Raya, "Markombur".

Markombur atau berbincang - bincang, tersebut digelar di Gedung Serba Guna Polres Labuhanbatu, Senin (29/10) pagi. Yang bertujuan, untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat.

"Kegiatan ini, merupakan suatu bentuk jalinan silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang saat memberikan sambutannya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK juga menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada 200 penggali kubur, nazir masjid dan penyapu jalan tersebut.

Kegiatan itu, dihadiri sejumlah PJU di Lingkungan Polres Labuhanbatu, para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Labuhanbatu, serta personel Polres Labuhanbatu. (AL/red)


Share:
Komentar


Berita Terkini