PARIWISATA

NASIONAL

Deliserdang Raih Penghargaan Produktivitas Siddhakarya 2018

Sabtu, 03 November 2018 | 01.27 WIB
Kali Dibaca |


Lb Pakam - metrokampung.com
Kabupaten Deli Serdang menerima Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tahun 2018 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara pada acara Penghargaan Produktivitas Siddhakarya 2018 Tingkat Sumatera Utara 2018 di Aula Hotel Garuda Plaza Medan, Kamis (1/11).

Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tahun 2018 dalam bentuk sertifikat tersebut diterima Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars dari Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara Hj R Sabrina, didampinggi Direktur Bina Produktivitas Dirjen Binalattas Kemenaker RI Muhammad Zuhri, Kadis Naker Provinsi Aryanto Butar-Butar.


Hal itu dikemukakan Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Deli Serdang Norma Siagian usai mengikuti acara tersebut di Medan.

Norma Siagian juga menjelaskan bahwa perusahaan di Kabupaten Deli Serdang yakni PT Anugerah yang bergerak dibidang usaha Springbed katagori Usaha Kecil yang beralamat di Kecamatan Sunggal juga menerima penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tahun 2018 dalam bentuk Trovi dan Sertifikat.

“Penganugerahan Produktivitas Siddhakarya ini di terima Kabupaten Deli Serdang karena dinilai berhasil mendukung dan melakukan pembinaan kepada para prusahaan yang bergerak di Bidang Usaha Kecil dan Mikro (UMKM) di Kabupaten Deli Serdang”, ujar Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Deli Serdang Norma Siagian.

Norma juga menambahkan bahwa penghargaan ini tidak berhenti disini saja, Pemkab Deli Serdang akan terus melakukan dan memberikan pembinaan kepada semua Prusahaan UMKM yang ada di Kabupaten Deli Serdang.

Selain Kabupaten Deli Serdang Penghargaan tesebut juga diterima empat Kabupaten/Kota lainnya, yakni Kota Medan, Kota Siantar, Kabupaten Asahan, Kabupaten Simalungun.(dra/mk/red)



Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru