SUMUT

NASIONAL

Orang 'Gila' Gancu Mata Satpam Yang Memberi Makan

Sabtu, 03 November 2018 | 00.12 WIB
Kali Dibaca |

Pelaku saat diamankan warga.

Batubara - Metrokampung.com
Satpam PT Moeis Sei Suka, Herianto (42) warga Perumahan Perkebunan PT Moeis, Kelurahan Perkebunan Sipare-pare, Kecamatan Sei Suka, saat ingin memberi makanan kepada orang gila, dirinya diserang dengan menggunakan gancu. Akibatnya, mata sebelah kanan mengalami pendarahan.

Kapolsek Indrapura AKP D. Habeahan kepada wartawan, Jumat (2/11) membenarkan kejadian tersebut.

"Untuk sementara pelaku diamankan di Mapolsek Indrapura. Selanjutnya Polsek dan pihak Kecamatan Sei Suka hari ini membawa pelaku ke RSUD Batubara guna dilakukan pemeriksaan kejiwaan," katanya.

Informasi dihimpun Jumat (2/11) petang, kejadian tersebut terjadi di Lingkungan III, Kelurahan Perkebunan Sipare-pare, Kecamatan Sei Suka pada Kamis (1/11) sekitar pukul 21:30 wib. Saat itu seperti biasa, dirinya hendak memberi makanan kepada orang gila tersebut.

 Tanpa disadari,  tiba-tiba pelaku mengayunkan gancu tepat mengenai mata kanan korban. Selanjutnya korban berlari meminta tolong kepada temannya yang sedang bertugas tidak jauh dari tempat kejadian dan langsung dilarikan ke klinik terdekat.

Menurut Eko, teman kerja Herianto, malam itu korban minta senter untuk memberi makan pelaku di bawah pohon sawit sebelah pos jaga mereka, tiba - tiba korban minta tolong sambil megang mata sebelah kanan yang berlumuran darah. Setelah itu langsung membawa korban ke Klinik Suwandi di Simpang Bandar Tinggi. (Ebson AP/mk/red)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru