SUMUT

NASIONAL

Tahun Depan, Jalan Dusun 5 Desa Simpang Dolok Diperbaiki, Bupati Terpilih Harapkan Warga Dukung Program Pemerintah

Rabu, 12 Desember 2018 | 20.31 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Terpilih Ir.Zahir. MAP pada saat Kunjungan Di Desa Simpang Dolok.(Foto/Damar Sirait)

Batubara-Metrokampung.com
Bupati Batubara terpilih mengatakan, ruas jalan Dusun 5 Desa Simpang Dolok Kecamatan Limapuluh akan diperbaiki tahun depan, mengingat kondisi jalan tersebut saat ini rusak.

"Jalan ini akan diperbaiki. Lebarnya dibuat jadi enam meter," kata Zahir kepada Metrokampung.com, Rabu (12/12) di Simpang Dolok.

Disebutkan, masyarakat diminta untuk legowo menyerahkan tanahnya, jika terkenak dambak pelebaran jalan ini, sebab tidak ada anggaran untuk ganti lahan."Diharapkan masyarakat mendukung program pemerintah."cetus politisi PDIP itu.

Op Welly Jani Anci Sitohang Warga Dusun lima Simpang Dolok menyampaikan sangat mendukung program pemerintah untuk melakukan pelebaran dan perbaikan jalan di dusun lima di Desa Simpang Dolok apalagi bupati terpilih Ir.Zahir.MAP merupakan putra Daerah akan memperhatikan pembangunan di desanya .

Sementara itu Yusnan Kepala Desa Simpang Dolok Saat di temui Metrokampung.com kantor balai Desa menjelaskan pihaknya telah mengadakan musyawarah bersama masyarakat desa simpang dolok tahun depan akan dilakukan perbaikan jalan selama ini jalan tersebut terlalu sempit untuk di lalui kendaraan roda empat dan kendaraan lainnya.

Program perbaikan jalan akan mengajukan propsoal kepada bupati terpilih agar di anggarkan APBD Kabupaten Batubara Tahun 2019.

Amatan metrokampung.com, terlihat di sepanjang jalan tersebut telah lama dibangun leaning namun kondisi jalan masih tetap dibiarkan rusak, di perparah pada saat musim hujan jalan jadi becek dan berlumpur. Jika tidak segera diperbaiki maka kerusakan jalan tersebut akan semakin parah. Akibatnya para pengendara harus ekstra hati-hati agar tidak terjatuh.(damar/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru