SUMUT

NASIONAL

Truk Berat CV.SHL Rusak Jalan Rabat Beton di Medang Deras

Jumat, 07 Desember 2018 | 18.40 WIB
Kali Dibaca |

Ruas jalan rabat beton menuju Kantor Camat Medang Deras rusak parah akibat dilalui dumtruk tonase besar.

Batu Bara - Metrokampung.com
Kondisi jalan rabat beton menuju kantor Camat Medang Deras  Kab. Batubara kini mengalami rusak parah akibat dilalui dumtruk tonase besar  dari proyek penimbunan dan penataan halaman Kantor Camat Medang Deras. Proyek  yang dikerjakan oleh CV. SHL dengan nilai kontrak Rp.390.660.000,- yang bersumber dari APBD Batubara tahun 2018.

 Kerusakan tersebut terjadi diduga akibat dumtruk angkut tanah timbun yang diduga melebihi beban dari ketahanan jalan.

Zul, salah seorang warga mengoceh ketika kesulitan melalui jalan rabat beton yang rusak, " Selain rusak tanah merahnya berserakan tidak seperti biasanya" ocehnya.

Sementara itu, Camat Medang Deras Ramlis, SH diruang kerjanya, Jumat (7/12)  mengatakan bahwa kerusakan jalan tersebut sudah disampaikan kepihak rekanan/kontraktor untuk dapat memperbaiki jalan rabat beton yang rusak akibat dari mobil angkut tanah merah. " Pihak rekanan telah kita minta untuk memperbaiki Jalan yang telah dirusak" ujar Camat.

Perwakilan dari pihak rekanan kontraktor Gus sebagai orang lapangan, Jumat (07/12) ketika di konfirmasi wartawan melalui  selulernya mengatakan kerusakan jalan kantor Camat telah disampaikan kepada pimpinan proyek.

 "Kita sudah sampaikan. Kata pimpinan bentar, proyeknya aja belum selesai", ujar  Gus via seluler. (ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru