PARIWISATA

NASIONAL

26 Desa di Sergai Terima Arward LAPPHAN RI

Sabtu, 12 Januari 2019 | 07.50 WIB
Kali Dibaca |


Perbaungan - metrokampung. com
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Lembaga Advokasi Pengawasan Penegakan Hukum dan Penggunaan Anggaran Negara Republik Indonesia (LAPPHPAN RI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) memberikan award kepada 26 desa di 8 kecamatan Kabupaten Sergai dalam hal penggunaan ADD Tahun 2017 yang digunakan pada Tahun 2018.

Reward diberikan di Wisma Amerta Adolina Perbaungan, Sabtu (15/12/2018).

Acara dihadiri Ketua DPP LAPPHPAN RI Zulpancasila Sitorus, Ketua DPC LAPPHPAN RI Sergai Ridwan, Ketua LAPPHPAN RI Perbaungan Safii Nasution, Kadis PMD Sergai Dimas Kurnianto, Staf Ahli Pemkab Sergai Surian Sahrijal, Kesbang Pol Sergai Edi, Perwakilan camat Perbaungan, para kades dan sekdes 26 desa di Sergai, Muspika Perbaungan, kapolsek, danramil, manager PTPN 4 Adolina dan PT Indah Pontjan Perbaungan.


Ketua LAPPHPAN RI Sergai Ridwan mengatakan pemberian award ini berdasarkan transparansi dalam pembangunan infrastruktur dan manajemen desa dan masyarakat diikutsertakan secara swakelola dalam perencanaan pembangunan desa.

LAPPHPAN RI juga memberikan award kepada perusahaan BUMN dan perusahaan swasta di antaranya PTPN 4 Kebun Adolina dan PT Indah Pontjan Deli Muda Perbaungan.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru