SUMUT

NASIONAL

Imdes Akan Bentangkan Spanduk Ayo Mencoblos Sepanjang 10 Km

Rabu, 16 Januari 2019 | 22.19 WIB
Kali Dibaca |


Lb Pakam - metrokampung.com
Berharap pelaksanaan Pileg dan Pilres 2019 di Kabupaten Deliserdang bisa berjalan aman, damai dan lancar, Ikatan Masyarakat Deliserdang (Imdes) yang berpusat di Perum Bukit Cengkeh, Kelurahan  Tugu Cimanggis Depok akan melakukan berbagai kegiatan.
Demikian disampaikan Drs Zulpancasila Sitorus, Korda Imdes di Lubukpakam, Rabu (16/1/2019).

"Kita akan mengajak masyarakat datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang dengan cara membentangkan spanduk sepanjang 10 Km. Dimulai dari depan Mapoldasu hingga Sungai Ular. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memperoleh penghargaan MURI,"bilang Zulpancasila.

Disebutkannya lagi bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan pada 1 April mendatang itu melibatkan banyak orang ratusan hingga ribuan jumlahnya.


"Rencananya, acara yang akan digelar di Stadion Baharoedin Lubukpakam ini akan dihadiri oleh Rahmad Bagja, Wakil Ketua Bawaslu Pusat, Ketua Umum Imdes Sehat Saragih, Sekjen Drs Junaedi Sitorus dan Penasehat Brigjen TNI (P) Deliaman Thoni Manik S Ip, MSi, Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan, Kapolres, Dandim dan unsur Muspida Deliserdang lainnya,"ungkap Zulpancasila yang juga Ketum LSM Lembaga Advokasi Pengawasan Penegakan Hukum dan Penggunaan Anggaran Negara Republik Indonesia (LAPPHPAN RI).

"Anak Pakam ini coy. Ayo......Tunggu apa lagi,"ajak Zulpan.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru