PARIWISATA

NASIONAL

Usai Dilantik Wabup Deliserdang Ingatkan Kades Tandem Hilir II

Kamis, 03 Januari 2019 | 10.12 WIB
Kali Dibaca |


Lb Pakam - metrokampung. com
Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars melantik kepala Desa M Fendi Kudadiri (Kades) terpilih Pemilihan antar waktu (PAW) Desa Tandem Hilir II, kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan di Aula kantor desa Tandem Hilir II, Jumat sore (28/12).

Pelantikan tersebut juga dihadiri Asisten I Setdakab Dedy Maswardi MAP, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Citra Effendi Capah, Plt Kadis Kesehatan dr. Ade budi Krista, Camat Hamparan Perak Supranoto SH, Bersama para Kepala Desa se Kec Hamparan Perak, para Kepala dusun, Babinsa, Babinkhamtibmas, beserta seluruh Ibu PKK Desa Tandem Hilir II.

Dalam kata Sambutannya Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars menyampaikan ucapan selamat atas Kades PAW yang terpilih.

“Selamat atas dipilih dan dilantiknya M Fendi Kudadiri sebagai Kepala Desa antar waktu (PAW) Desa Tandem Hilir II, Kecamatan Hamparan Perak, saya berharap dengan adanya Kades yang baru, kinerja pemerintahan di desa Tandem Hilir II semakin maksimal, dan dapat melanjutkan program dan pelayanan yang sudah berjalan,”katanya.


Wabup H Zainuddin Mars juga berpesan kepada Kepala Desa yang baru dilantik agar memimpin desa mengingat tiga hal dalam bertugas .

“Ada tiga hal yang harus di pegang dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa. yang pertama kuasai tugas pokok kepala desa. Yang kedua kuasai potensi yang di miliki untuk dikembangkan kepada seluruh masyarakat dan yang ketiga kuasai peraturan perundangan yang berlaku”, kata Zainuddin Mars dengan nada tegas.

“Hati – hati dalam menjalankan tugas di desa, apa lagi sekarang desa memiliki anggaran yang cukup besar dan apa bila tidak dikelola dengan sebaik baiknya maka kita akan terpeleset dengan hal-hal yang akan berurusan dengan hukum. Lakukanlah pekerjaan yang sebaik – baiknya dengan perangkat desa yang ada," ingatnya.(dra)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru