SUMUT

NASIONAL

Bhabinkamtibmas: Hindari Berita Hoax, Ujaran Kebencian & Issu Sarà Serta Waspadai Orang Tak Dikenal

Senin, 11 Februari 2019 | 21.55 WIB
Kali Dibaca |

Babinkamtibmas Kec. Datuk Bandar Timur Kel. Selat Tanjung Medan saat sedang menyambangi dan berbincang - bincang dengan masyarakat.

Tanjungbalai-metrokampung.com
Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH SIK  tidak henti-hentinya melakukan segala macam cara untuk membuat kota Tanjungbalai tetap kondusif, hal ini terbukti adanya Bhabinkamtibmas Kelurahan Selat Tanjung Medan Bripka S. Situmorang yang melaksanakan sambang dengan tokoh masyarakat (Tomas) Bapak Zainuddin Tambuse dan warga Lingkungan III diwarung Kopi pak Nasution Jln. MT. Haryono Kel. Selat Tanjung Medan, Senin (11/02).

Pada kesempatan tersebut Bhabin menghimbau Tomas dan warga Lingkungan III agar menjaga situasi Kamtibmas dan tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax, ujaran kebencian dan issu sarà yang lagi trend di Medsos menjelang Pilek dan Pilpres 2019 mendatang .demi terciptanya situasi yang Aman, damai dan sejuk.

Sementara Bhabinkamtibmas kelurahan Perjuangan Bripka Rjw Sagala bersama Babinsa Serma Subandi menyambangi warga lingkungan I dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal dan jangan terpancing dengan isu yang belum jelas kepastiannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk bersama sama mensukseskan pilpres dan pileg pada tanggal 17 april 2019 yang akan datang dan jangan ada yang golput, Ujarnya menutup.(DANU/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru