Warga Motung Minta Pemkab Perbaiki Jalan

Editor: metrokampung.com
Boru manurung ketika di konfirmasi.

Tobasa-metrokampung.com
Warga meminta agar pemkab Tobasa perbaiki akses jalan yang menghubungkan Ajibata dan desa Motung segera mendapat perhatian,Pasalnya,jalan tersebut merupakan akses satu satunya menuju Motung dari Ajibata dan sebaliknya.

R. Boru manurung ketika ditemui media yang kebetulan melintas meminta pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut, sebab mereka sangat membutuhkan dikarenakan kami mayoritas petani, jadi kami menjual hasil bumi kami ke Ajibata dan Parapat.

Kondisi jalan.

Bagaimana kami menuju kesana sebab jalan sangat rusak seperti ini. Sudah sering ada korban jiwa apabila sepeda motor mereka jatuh minimal lutut atau kepala kami bocor dan pasti akan berakhir ke apotik.

"Karena batu batu sangat besar dan tajam, lain lagi ban sepeda motor kami pecah terkena batu sewaktu membawa hasil panen kami yang tak seberapa ini, bukan untung yang kami raih malah menambah biaya keluar dan jiwa kami terancam," ujarnya.

"Pak Bupati dan jajarannya harus turun melihat situasi ini. Jangan sibuk kesana kemari tak tentu, urus kami rakyatmu pak," ujarnya.

Pantauan media, memang situasi jalan sangat miris, batu tajam menonjol disana sini ditambah lagi lobang besar menanti.

Apabila kita turun dari Motung menuju ajibata jangan sesekali bawa mobil pribadi anda,dipastikan akan rusak. Sebaliknya juga begitu.Diharapkan pemerintah segera tanggap. (Her/sim/mk)


Share:
Komentar


Berita Terkini