SUMUT

NASIONAL

KAPOLRES LB FRIDO DUKUNG PEMUDA DESA KP BARU BERSATU JAGA KAMTIBMAS

Sabtu, 02 Maret 2019 | 23.52 WIB
Kali Dibaca |

Rapat kordinasi pemuda desa Kampung Baru dalam komitment menjaga kamtibmas.

Labuhanbatu-metrokampung.com
Jajaran Pemuda Desa Kampung Baru, Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu,  berkomitmen menjaga Kamtibmas serta menolak perputaran bisnis Narkoba di wilayah nya. Hal ini diungkap dalam rapat rencana kegiatan 'Musyawarah Pemuda' di Dusun II desa kampung baru Rabu, 27 Februari 2019.

"Kita siap menjaga Kamtibmas di Desa ini, demikian pula  konsep pemberantasan peredaran narkoba, kita semua siap di depan," ujar Herianto selaku Ketua PUK SPTI-SPSI Desa Kampung Baru.

Selain itu, Pemuda Desa ini bersatu  mengikrarkan dukungannya terhadap program pemerintah, siap mengambil posisi barisan terdepan dalam menjaga kondusifitas jelang Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

"Kami berupaya bersatu maksimalkan  dukungan terhadap program pemerintah kedepan. Khususnya di Desa ini, kami siap mendukung bapak Kepala Desa hingga akhir masa jabatannya, kalau ada yang coba-coba ganggu kondusifitas, kami libas!" tegas Edi simatupang selaku Ketua Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Desa Kampung Baru,

Hal senada dikatakan Samsul selaku Wakil Ketua Karang Taruna Desa itu, pihaknya turut berjibaku bersama organisasi kepemudaan lainnya dalam momentum "Pemuda Bersatu Menuju Desa Maju"

"Sesuai hasil koordinasi dengan ketua, kami menyatakan siap mendukung dan siap bersatu untuk kegiatan musyawarah pemuda ini," tegas Syamsul.

Tak terlepas andil  Ketua Remaja Mesjid Dusun I Desa Kampung Baru, Muhammad Nur, mengemukakan pihaknya sepakat dan siap bersinergi dengan pemuda lainnya dalam konteks menjaga Kamtibmas dan seluruh kesepakatan yang mengarah kepada kemajuan pemuda kedepan.

"Kami siap bang, nanti akan berupaya hadirkan remaja mesjid sebanyak-banyaknya," sebut pemuda yang akrab disapa Mamad.

Musyawarah Pemuda yang rencananya akan digelar pada Minggu 17 Maret 2019 mendatang, dan akan menghadirkan sebanyak 250-an massa yang terangkum dari seluruh organisasi yang ada, juga mendapat dukungan dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK.

"Ini kegiatan yang bagus, kita usahakan hadir dalam deklarasinya nanti. Dan saya berharap, mudah-mudahan Kecamatan lain, maupun Desa lain melaksanakan hal yang sama," himbau Kapolres.
(MK/Rahmat fajar sitorus/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru