PARIWISATA

NASIONAL

Kasus Menonjol, Hingga Maret 78 Orang Tahanan Narkoba Polres Batubara

Senin, 04 Maret 2019 | 19.24 WIB
Kali Dibaca |


Kasatres Narkoba Polres Batubara AKP Kusnadi.

BATU BARA - Metrokampung.com
Di Polres Batubara dan Polsek sejajaran, hingga awal Maret 2019 kasus narkotika mendominasi kasus yang ditangani  mulai bandar, kurir maupun pengguna dibekuk dengan berbagai situasi.

Dibalik pengungkapan kasus Narkoba yang katanya sudah menjadi atensi itu, dibutuhkan aparat penegak hukum (Polri,red) yang tinggi.

Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang SH MHum melalui Kasat Narkoba AKP Kusnadi SH dan Iptu Yahman, Senin (04/03/2019)  menerangkan, ada 78 tahanan Satres Narkoba.

"Sejak akhir Desember 2018 lalu, sampai hari ini Satres Narkoba sudah menahan 78 orang dugaan  penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika  dan mendekam di sel tahanan",kata Kusnadi

Dijelaskan Kusnadi, dari 78 orang yang ditahan, sebanyak  20 orang mendekam di RTP Polres Batubara, semuanya laki-laki (tangkapan baru).

Kemudian sebanyak 52 di LP Kelas IIA  Labuhan Ruku terdiri dari  48 orang  laki-laki  dan 4 orang perempuan  (tunggakan kasus 2018 dan kasus 2019.

Selain itu terdapat 6 orang lagi  mendekam di RTP Polres namun   belum ditetapkan statusnya seorang diantaranya perempuan. (ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru