SUMUT

NASIONAL

BUPATI SAMOSIR MELANTIK JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA PEMERINTAH KABUPATEN SAMOSIR

Kamis, 11 April 2019 | 08.51 WIB
Kali Dibaca |

PROSES PELANTIKAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA PEMERINTAH KABUPATEN SAMOSIR.

Samosir,Metrokampung.com
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir oleh Bupati Samosir, Selasa (09/04/2019) di Aula Kantor Bupati Kec. Pangururan Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Turut hadir dalam acara pelantikan FKPD, Asissten III Marsinta Sitanggang, staf Ahli Bupati, Para Pimpinan OPD, Para Kabag Setdakab Samosir, TP-PKK, Dharma Wanita, Tokoh Agama dan para Insan Pers.

Adapun Pejabat Pimpinan tinggi pratama Pemkab Samosir yang dilantik sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris pada Inspektorat Daerah Drs. Amon Sormin, MM yang dilantik menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan ( Ketapang ) Kab. Samosir dan Sekretaris Dinas Pendidikan Vikbon H. Simbolon, S.Pd, MM menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kab. Samosir ( Nakerkoperindag).

BUPATI SAMOSIR MELANTIK JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA PEMERINTAH KABUPATEN SAMOSIR.

Dalam bimbingan dan arahannya Bupati Samosir menyampaikan selamat atas Jabatan baru yang telah diamanatkan. "Bekerja dengan tulus hati tanpa kenal lelah, bekerja dengan loyalitas tinggi, integritas dan pengabdian yang tulus, jujur untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Samosir," ujar Bupati.

Lanjutnya,Terlebih dalam melaksanakan tugas jadilah berprestasi, penuh dengan tanggung jawab, dan benar-benar menjalankan Fakta Integritas dan amanah Pimpinan untuk mewujudkan Samosir Bangkit, Mandiri, dan Sejahtera berbasis pada Pariwisata dan Pertanian.(Hun's/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru