SUMUT

NASIONAL

Kabupaten Batubara Raih Juara Pertama Pagelaran Seni Budaya Terbaik PRSU 2019

Selasa, 09 April 2019 | 20.57 WIB
Kali Dibaca |

Wabup Batubara Oky Iqbal Frima dan Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Batubara Maya Zahir diabadikan usai menerima plakat Juara.

Batubara - Metrokampung.com
Dua plakat juara diterima Kabupaten Batubara pada  Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2019 yang diumumkan pada acara penutupan PRSU 2019, Senin (08/04) malam.

Kabag Humas Protokol Pemkab Batubara Efrianis, SH membenarkan raihan tersebut saat dikonfirmasi wartawan di Lima Puluh, Selasa (09/04).

Kabupaten Batubara merebut Juara Pertama Kategori  Pagelaran  Seni Budaya Terbaik diikuti  Kabupaten Tapanuli Selatan sebagai Juara Kedua dan  Kota Padang Sidimpuan meraih Juara Ketiga. Harapan 1-3 Kabupaten Deli Serdang, Kota Tanjungbalai, Kabupaten Mandailing Natal.

Selain meraih penghargaan kategori  pagelaran  seni budaya terbaik, Kabupaten Batubara juga meraih Juara Kedua   Kategori Paviliun Terbaik dibawah Kabupaten Deli Serdang yang meraih Juara Pertama dan diatas Kota Padang Sidempuan yang meraih Juara Ketiga.

Wakil Bupati  Batubara Oky Iqbal Frima, SE dan Ketua TP. PKK Ibu Maya Zahir  hadir pada penutupan PRSU 2019 bersama pimpinan OPD Pemkab Batubara.

Oky mengucapkan puji syukur atas raihan Juara Pertama kategori penampilan kesenian terbaik yang diterima Ibu Maya Zahir dan Juara Kedua Paviliun Terbaik yang diterima oleh Oky Iqbal Frima.

"Inilah ptestasi terbaik di ajang PRSU yang diperoleh Kabupaten Batubara. Kedepan kita akan lebih giat lagi. Bukan tidak mungkin kita menyapu bersih semua kategori", harap Oky.

Ditandai dengan penyalaan kembang api dari panggung utama, penutupan secara resmi PRSU 2019  dilakukan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara,  R. Sabrina, dan dihadiri para Bupati, Walikota, pimpinan OPD, Ketua Yayasan PRSU  Nuzirwan B Lubis serta undangan lainnya, Senin (08/04) malam. (ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru