SUMUT

NASIONAL

Luhut Binsar Panjaitan Perintahkan Asdep Deputi Tindaklanjuti Usulan Program Pembangunan di Kabupaten Karo Termasuk Jalan Tol

Senin, 01 April 2019 | 19.55 WIB
Kali Dibaca |

Usai Acara Silaturahmi, Kepala Bappeda Ir Nasib Sianturi Msi Berkesempatan Foto Bareng Kemenko Maritim, Luhut Binsar Panjaitan.

KARO – METROKAMPUNG.COM
Kemenkomaritim mengundang kepala daerah Se-kawasan Danau Toba dalam rangka silaturahmi yang dipimpin langsung oleh Luhut Binsar Panjaitan yang dilaksanakan  di Gedung rapat lantai 3  jln. M. H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat , Senen (1/4) pukul 14.00 Wib.

 Bupati Karo Terkelin Brahmana Melalui kepala Bappeda Ir Nasib Sianturi Msi yang diutus untuk  menghadirinya, mengatakan acara ini sifatnya silaturahmi dan menerima masukan masukan setiap kabupaten se-kawasan Danau Toba apa saja program yang terkenal selama ini, kita bisa usulkan," kata Nasib.

Untuk Kabupaten Karo tadi saya langsung jelaskan saat acara silaturahmi berlangsung  sesuai misi Bupati karo ada 4 (empat) usulan yang perlu diketahui pak Luhut yaitu 1. Peningkatan jalan Kabanjahe - Medan Caltilever pada dua titik supaya tidak macet lagi,  2. Peningkatan jalan Kabanjahe - Berastagi , tahap ke II direncanakan 2 Km tapi alokasi anggaran hanya 1,1 Km, 3. Jalan Tol, 4. Anjungan Cerdas," beber Sianturi.

Iya, Iya tadi sudah langsung direspon pak Luhut, begitu-pun saran Dia agar usulan ini saya Email-kan, ke Dr. Ridwan Djamaluddin Deputi Infrastruktur Kemenko Maritim, dan Dr. Rahman Hidayat Asisten Deputi Infrastruktur Pelayaran, Perikanan, dan Pariwisata Kemenko Maritim, agar para asdep ini nanti segera mengkordinasikan dan menindaklanjuti, kata Sianturi mengulangi pernyataan Luhut.

Selanjutnya,  Asdep Infrastruktur  mengharapkan ada pertemuan Bupati Karo duduk satu meja kembali setelah kita email-kan dihari hari berikutnya, agar lebih serius pembicaraan, ini pesan terakhir tadi kepada saya," imbuh Sianturi.

Menyahuti usulan Bupati Karo melalui kepala Bappeda Ir nasib Sianturi Msi oleh Menteri koordinator Maritim RI Luhut Binsar Panjaitan, merespon dan langsung perintahkan Dr. Ridwan Djamaluddin Deputi Infrastruktur Kemenko Maritim, dan Dr. Rahman Hidayat Asisten Deputi Infrastruktur Pelayaran, Perikanan, dan Pariwisata Kemenko Maritim, segera kordinasikan segera dengan kab karo, terkait usulannya ini," ujarnya.

Segera ya, usulan ini tindaklanjuti, bicarakan dengan Bupati nya, kita perhatian seperti ini. Pungkas Luhut (amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru