PARIWISATA

NASIONAL

Pemkab Labusel Peringati Isra Mi'raj

Sabtu, 06 April 2019 | 18.55 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung menyampaikan sambutan dalam peringatan Isra Mi'raj. 

Kotapinang, metrokampung.com
Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H/2019 di aula gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK), Kecamatan Kotapinang, Rabu (3/4).

Kegitan syiar Islami yang berthemakan "Dengan Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Mari Bersatu Mewujudkan Masyarakat Yang Kompak Serta Mewujudkan Masjid" dihadiri Bupati Wildan Aswan Tanjung, Wakil Bupati Kholil Jupri Harahap, unsur pimpinan daerah, tokoh agama, ormas, OKP, penyelenggara pemilihan umum serta pengawas dan masyarakat.

Acara di mulai dengan mendengarkan ayat suci Al Qur'an yang dibawakan oleh Qori Muhammad Alfi Syahri pemenang MTQ Kabupaten Labuhanbatu Selatan 2019 dan sari tilawah Datuk Putri Adila Nasution.

Bupati Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung menyampaikan apresiasi acara nuansa Islami yang di hadiri ribuan masyarakat ini.

Momentum Isra' Mi'raj merupakan wujud kebersamaan serta mengingatkan umat Islam dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Ia mengajak, aparatur sipil Negaradan masyarakat senantiasa bersyukur atas nikmat Allah SWT karunia yang telah diberikannya selama ini.

"Pada hari ini adalah khusus kebersamaan kita, bagaimana mengingatkan kita, bersama umat muslim dan muslimat terkait betapa terang benderangnya dunia ini, serta kita mengetahui mana yang benar dan mana yang salah, tentu itu tak lain dan tak bukan adalah melalui dari perjalanan Isra' Mi'rajnya Nabi Muhammad Saw," katanya.

Pihaknya berharap ceramah  yang akan disampaikan pendakwah, Syawaluddin Damanik mendapat makna yang berarti bagi umat Islam di daerah.(TM/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru