SUMUT

NASIONAL

Pemkab Labusel Sambut Kedatangan Menteri RI Luhut Binsar Panjaitan

Sabtu, 06 April 2019 | 19.00 WIB
Kali Dibaca |

Menko Kemaritiman RI Luhut Binsar Panjaitan disambut hangat oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (4/4) di Lapangan Kantor Pemkab Labusel Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Labuhanbatu Selatan.

Labusel-metrokampung.com
Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel)  mendapat kunjungan dari Kementerian Koordinator Kemaritiman Republik Indonesia (RI) Luhut Binsar Panjaitan, Kamis (4/4), di aula rumah Dinas Bupati Kabupaten Labusel, Desa Hadundung, Kecamatan Kotapinang.

Kunjungan Jenderal (Purn) TNI tersebut kali ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi temu ramah dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Wildan Aswan Tanjung dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Menteri Koordinator Kemaritiman RI tersebut.

Kemudian pada kesempatan itu, dihadapan Kementerian Koordinator Kemaritiman tersebut, Wildan sedikit menjelaskan tentang biography dan teroterial Kabupaten Labusel.

Dikatakan Wildan, dengan kedatangan Menteri kelahiran Sumatera Utara tersebut adalah suatu kehormatan yang besar ketika mengunjungi Kabupaten Labusel.

“Semoga pak Menteri berkelanjutan untuk tetap menjadi Menteri di negara Republik Indonesia,” ujar Wildan.

Menko Kemaritiman ketika memberikan kata sambutannya di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (4/4) Desa Hadundung, Kecamatan Kotapinang.

Sementara, Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan dalam kata sambutannya menyampaikan, jika dirinya tidak menyangka bahwa antusiasme penyambutan atas kunjungan dirinya ke Kabupaten Labusel sangat luar biasa.

“Saya senang, tadi sewaktu saya di mobil, penduduk dari Kabupaten Labusel ini banyak yang datang untuk menyambut saya,” kata Luhut.

Selanjutnya, Menteri kelahiran Sumatera Utara tersebut mengatakan, jika dia menyampaikan salam hangat dari Presiden RI Joko Widodo kepada masyarakat Kabupaten Labusel.

“Saya wajib menyampaikan salam dari Presiden, karena saya sebelum kemari saya melapor kepada pak Presiden, bahwa beliau belum ada kesempatan untuk kemari, karena kegiatan beliau begitu sangat padat,” kata Luhut.

Kemudian eks pimpinan Kopassus TNI tersebut menambahkan, jika kedatangannya tersebut adalah ingin memberikan penjelasan tentang apa yang telah dilakukan pemerintah selama beberapa tahun ini.

Kunjungan Kementerian Kemaritiman RI tersebut turut disambut dan dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Labusel, Forkopimda Kabupaten Labusel, anggota DPRD Kabupaten Labusel, seluruh pimpinan OPD Kabupaten Labusel, seluruh pimpinan perusahaan BUMN dan swasta di Kabupaten Labusel, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ribuan lapisan masyarakat Kabupaten Labusel.(TM/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru