Friends International Medan Bersama TP PKK Deliserdang Santuni Kaum Duafa dan Nelayan

Editor: metrokampung.com

Pantai Labu - metrokampung.com
Friends International  Medan bekerjasama dengan  TP PKK  Kabupaten  Deli Serdang  mengelar bhakti sosial  pemberi an bantuan  tali asih 200 paket sembako  kepada  kaum duafa  masyarakat nelayan tanpa  memandang  ras,suku maupun  agama ,khususnya dalam menghadapi    Ramadhan  dan  menyambut Hari Raya Idul fitri 1440 H di  Depan Masjid Sultan Basaruddin Desa  Rantau Panjang Kecamatan Pantai Labu,  Rabu (15/5).    Hal itu dikemukakan Ketua TP PKK Deli Serdang  Ny Hj Yunita Ashari Tambunan didampingi  Wakil Ketua TP PKK  Ny  Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar , Ketua Dharmawanita Persatuan   Herawati Darwin Zein, Kadis Perikanan dan Kelautan T M Zaki Aufa,  Camat  Pantai Labu  Irawadi Harahap Ssos .

Ketua TP PKK Deli Serdang Ny. Hj Yunita Ashari Tambunan juga mengucapkan terima kasih pada perkumpulan Friends International Ladies yang telah bekerjasama dengan pihaknya membantu para kaum duafa Nelayan Pantai Labu berupa sembako dan paket Lebaran. “Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Desa Rantau panjang dalam menghadapi lebaran tahun ini,” ujar Hj .Yunita Ashari Tambunan.



Anggota  Pengurus  Friends  Internasional Medan  Ny. Nancy dalam sambutannya mengatakan, bantuan ini sudah menjadi program mereka untuk disalurkan kepada warga yang kurang mampu, apalagi saat ini mau menghadapi Lebaran. “Bantuan yang kami berikan berupa sembako, paket Lebaran dan sedikit uang. Program bantuan ini secara rutin kami berikan setiap tahunnya. Sasarannya tidak semata-mata pada warga muslim saja, akan tetapi untuk semua agama di Indonesia. Ini kami berikan pada saat menghadapi hari besar agama masing-masing,”(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini