SUMUT

NASIONAL

INSPEKTORAT MINTA DPD LSM ICON RI LABUHANBATU IKUT SURVEI FISIK GEDUNG B

Selasa, 14 Mei 2019 | 22.40 WIB
Kali Dibaca |

Irban 1 Azmi dan Auditor sedang berkonsultasi terkait gedung B kantor Bupati di ruang kerjanya.

LABUHANBATU- METRO KAMPUNG.COM
Berdasar fungsi pengawasan Inspektorat Labuhanbatu Inspektur Pembantu I (Irban 1) Azmi Alamsyah Putra Nasution, SS.MM via SMS, Senin (13/5/2019) meminta ketua DPD LSM ICON RI Rahmat Fajar Sitorus untuk hadir di kantor Inspektorat Kabupaten Labuhanbatu pada Selasa (14/05/2019).


Hal pemanggilan tersebut berkaitan dengan pengaduannya tanggal 13/3 /2018 lalu terkait pengerjaan pembangunan gedung B kantor Bupati APBD 2017 dikerjakan PT.ADRISHTA PRATAMA SAKTIE  senilai Rp 6.482.115.000.- yang dalam pengaduannya "Menduga pengerjaan bangunan tersebut dikerjakan tidak sesuai semestinya".

Dalam pertemuan tersebut Rahmat diminta untuk menunjuk posisi fisik guna penyesuaian pada lapiran surat pengaduan yang disampaikan.

"Kami memanggil bapak untuk menyesuaikan lampiran gambar laporan pada laporan yang  disampaikan pada kondisi bangunan gedung B," terang Azmi sembari mengarahkan konsultasi pada petugas Auditornya.

Pada pertemuan tersebut kordinasi Auditor dengan Rahmat berjalan baik dan sesuai yang dimintakan Irban 1 Azmi menunjukkan titik terselesaikan.

Usai pertemuan tersebut Azmi juga meminta kepada DPD LSM ICON RI untuk menunggu hasil kordinasinya/petunjuk langkah lanjutan yang harus dilakukan dari Ispektur Zainuddin Harahap SH, MM selaku Kadis Inspektorat labuhanbatu," pungkasnya.(MK/Rfs/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru