SUMUT

NASIONAL

Viral Sopir Mobil Berstiker 'Ampun Pak Polisi Uang Kami Habis' Ditilang

Selasa, 07 Mei 2019 | 15.58 WIB
Kali Dibaca |

Foto: dok.istimewa

Jakarta - metrokampung.com
Sebuah video polisi menilang pengemudi mobil di ruas jalan tol beredar viral di media sosial. Sopir itu mengemudikan mobil berstiker dengan tulisan 'Ampun Pak Polisi Uang Kami Habis'.

Video tersebut tersebar di sejumlah media sosial. Dalam rekaman video tersebut tampak sebuah mobil Toyota Kijang Innova bernopol BA 1664 AV berhenti di bahu jalan.

Kemudian terdengar suara yang diduga polisi berbincang dengan sopir tersebut. Polisi tersebut menanyakan tujuan si pengemudi memasang stiker tersebut di belakang mobilnya.

'Tujuannya apa orang ini. SIM nya juga mati. Apa mas tujuannya?," tanya polisi kepada pengemudi tersebut.

Pengemudi itu tampak memegang ponsel dan hendak menelepon seseorang. Kemudian polisi itu menanyakan lagi tujuan pengemudi itu memasang stiker tersebut dan dijawab 'saya juga nggak tahu' oleh pengemudi itu.

Terjadi sedikit perdebatan antara polisi dengan si pengemudi tersebut saat itu. Polisi tersebut juga memeriksa SIM pengemudi yang ternyata sudah habis masa berlakunya sejak tahun 2014.

"Lho kok nggak tahu tujuannya? Saya tanya kenapa mas pasang itu, kenapa saya yang ditanya?," kata polisi lagi.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol M Nasir membenarkan adanya kejadian itu. Peristiwa itu terjadi di ruas Tol Dalam Kota Cawang arah Ancol, pada Senin (6/5) pukul 14.30 WIB.

"Tempat kejadian di Jalan Tol Dalam Kota Cawang arah Ancol dekat outramp Sunter, Jakarta Utara," kata Nasir dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (7/5/2019).(int/sim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru