SUMUT

NASIONAL

Arus Balik H+3 Lebaran di Jalinsum Asahan Lancar

Sabtu, 08 Juni 2019 | 18.48 WIB
Kali Dibaca |

MENGATUR : Personil kepolisian Pos PAM Lebaran 1440 H/2019 dari Polres Asahan bersiap siaga mengatur arus lalu lintas pada arus balik H+3, Sabtu (8/6) di Jalinsum Simpang Kawat Kabupaten Asahan.

Simpang Kawat, metrokampung.com
Arus lalu lintas pada arus balik pada H+3 Lebaran 2019 khususnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Simpang Kawat Kabupaten Asahan berjalan lancar. Amatan metrokampung.com, Sabtu (8/6), ratusan kendaraan yang didominasi roda dua dan empat pada arus balik kali ini dari arah Medan menuju Rantau Parapat dan juga sebaliknya terpantau berjalan lancar.

Disekitar wilayah Jalinsum Simpang Kawat Kabupaten Asahan menuju Aek Kanopan, terlihat beberapa personil kepolisian Pos PAM Lebaran 2019 bersiap siaga mengamankan serta mengatur arus lalu lintas diwilayah tersebut.

Kapos Pam Simpang Kawat Iptu Rehman Sinaga disela sela pengamanan arus lalu lintas mengatakan bahwa sejak arus mudik hingga arus balik lebaran tahun ini, Polres Asahan menurunkan personilnya untuk selalu bersiap siaga mengamankan arus lalu lintas khususnya diwilayah hukumnya.


"Sampai saat ini, arus lalu lintas pada arus balik H+3 lebaran 2019 diwilayah hukum Simpang Kawat Asahan berjalan lancar. Selama arus balik jumlah Lakalantas hanya satu. Personel kita selalu siap siaga dan silih berganti berjaga di Pos PAM untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi pengendara yang hendak balik ke tujuan masing masing. Hal itu juga sesuai instruksi Polri yaitu Operasi Ketupat 2019 melalui PAM Lebaran 1440 H sejak 29 Mei dan akan berakhir 10 Juni 2019 mendatang, "pungkasnya. (RS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru