SUMUT

NASIONAL

Dari Arena PORPROVSU 2019, Tim Bulutangkis Binjai Mulai Fokus Ke Nomor Perorangan

Kamis, 27 Juni 2019 | 00.54 WIB
Kali Dibaca |


Mulai Fokus :  Para pemain Bulutangkis Kota Binjai saat foto bersama dengan pelatih dan Ketua Umum PBSI Kota Binjai.(Foto: Budi Zulkifli)

Binjai, Metrokampung.com
Tim bulutangkis Kota Binjai mulai fokus ke nomor perorangan setelah gagal melangkah ke babak selanjutnya dalam nomor beregu, baik putra maupun putri. Hasil beregu putra yang sudah dijalani,kemarin,  menang 4-1 atas Batubara, namun kalah 0-5 atas Medan dan kalah 2-3 atas Tebing Tinggi.

Sedangkan untuk kelompok putri, menang 4-1 atas Padang Sidempuan, menang lagi 5-0 atas Tebing Tinggi, namun harus puas berada di posisi 3 group setelah sebelumnya  kalah 2-3 atas Deli Serdang.

“ Untuk itu, kami mohon maaf, karena belum bisa menembus babak semi final, padahal anak- anak sudah berjuang habis- habisan," ujar Ketua Umum PBSI Kota Binjai, H. Hery Koko.

Untuk itu, Hery Koko pun memberikan motivasi, mudah- mudahan ada kejutan yang bisa diraih anak- anak Binjai di nomor perorangan nanti, sebab kalau mau berjuang apapun bisa diraih. Tekad itu yang harus ditanamkan kepada seluruh pemain agar bisa melangkah sejauh mungkin guna merebut medali di PORPROVSU. (BD/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru