SUMUT

NASIONAL

Dony Setha Memang Ramah dan Merakyat, Sehingga Layak dan Pantas Untuk Duduk Kembali Sebagai Anggota Legislatif

Selasa, 11 Juni 2019 | 22.30 WIB
Kali Dibaca |


Langkat- MetroKampung.Com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat memang belum mengumumkan secara resmi siapa saja 50 caleg terpilih dari hasil Pileg 2019 yang lalu. Namun, dari hasil rekapitulasi penghitungan suara yang sudah dilakukan KPU Kabupaten Langkat, 50 nama sudah diprediksi bakal lolos sebagai anggota legislatif (DPRD Langkat) periode 2019- 2024, diantaranya adalah Dony Setha, ST, SH, MH yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Langkat V yang meliputi wilayah Kecamatan Babalan, Sei Lepan, Brandan Barat, Pkl. Susu, Besitang dan Pematang Jaya.

Keberhasilan itupun patut disambut gembira, karena selama Dony memang sudah dikenal sebagai Wakil Ketua DPRD Langkat yang ramah, peduli dan merakyat. Seperti yang dikatakan oleh Sangkot Sihotang, wartawan Harianbatakpos.Com kepada metro kampung di tengah- tengah suasana Idul Fitri, Senin (10/6) yang lalu.

Sangkot Sihotang

“ Ya, dia memang ramah dan dekat dengan masyarakat, dia juga dekat dengan wartawan dan LSM. Tidak ada sekat antara dia dengan masyarakat, wartawan dan LSM.  Pintunya selalu terbuka untuk siapa saja. Hebatnya lagi, apapun keluhan, aspirasi, laporan dan informasi yang disampaikan kepadanya, tidak hanya diterima, tapi juga ditindaklanjuti.  Jadi, benar- benar hebat dan luar biasa wakil rakyat yang satu ini,” ujarnya.

Karena itu, Sangkot pun menegaskan, layak dan pantas jika Dony Setha terpilih kembali sebagai anggota DPRD Langkat periode 2019- 2024. Semoga tetap merakyat, ramah, peduli dan amanah, karena yang dikejar bukan hanya uang, tapi juga ibadah, sebab membantu orang yang kesusahan adalah ibadah.

“ Ya, Tuhan tidak diam. Dia pasti akan membalas setiap amal ibadah yang kita kerjakan.  Yang buruk akan dibalas dengan keburukan dan yang baik pasti akan dibalas pula dengan kebaikan,” ujarnya.  (BD/MK)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru