Mendahului Truk Tangki CPO Dari Kiri, Ramadhani Tewas Ditempat

Editor: metrokampung.com
Ramadhani Kaban korban tewas akibat septornya menyenggol truk tangki pengangkut CPO.

KARO – METROKAMPUNG.COM
Ramadhani Kaban (21) tewas secara mengenaskan akibat sepeda motor jenis Yamaha R15 BK 3851 AZA yang dikendarainya bersenggolan dengan bagian samping truk tangki pengangkut cpo di jalan Berastagi - Medan  tepatnya di tekongan buluh belin, desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli serdang, jumat (21/06) sekitar pukul 15: 10 wib.

Dari berbagai keterangan yang berhasil dihimpun Metrokampung.com, Ramadhani yang kesehariannya berprofesi sebagai petugas satpam di Hermes Mess Poloonia mall, brangkat dari Medan hendak menuju tanah Karo .

Setahu bagaimana korban yang hendak mendahului truk dengan memotong dari jalur kiri stang septornya menabrak bagian samping truk pengangkut cpo yang juga hendak menuju tanah karo dari sebelah kiri jalan.


“Korban saat itu ingin mendahului kenderaan truk tangki dari arah sebelah kiri dan menyenggol truk lalu korban terjatuh yang langsung disambar ban belakang truk,” ungkap S Sembiring (saudara Korban) kepada awak media saat dimintai keterangannya di Ruang jenazah  RSU Kaban Jahe. pada hari jumat (21/06) sekitar pukul 15: 10 wib.

Korban saat itu hendak pulang ke kampung halaman nya di desa kinangkong kecamatan lau baleng, bermaksud mengiringi jenajah nenek biring nya yang baru saja meninggal dunia di medan dan hendak di kebumikan di desa kinangkong, namum naas, anak pertama dari empat bersaudara ini, mengalami kecelakaan saat ingin mendahului sebuah truk tanki dari sisi kiri, diduga tak kuasai stang sepeda motor nya korban menabrak bodi truk tersebut dari samping kiri,  yang mengakibatkan luka berat dan mengakibatkan korban tewas ditempat," jelas Sembiring.

Sementara salah satu petugas Polantas Polres Tanah Karo yang ditemui di RSU Kabanjahe mengatakan, kalau pihaknya begitu mendapatkan  laporan dari masyarakat tentang adanya kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan   korban tewas , kami langsung menuju ke TKP di sekitar tekongan buluh belin desa bandara baru dan mendapati seorang korban (pengendara septor)  telah tewas di tempat, selanjutnya mengamankan truk tanki pengangkut cpo yang telah di tinggal lari oleh supir nya , saat ini truk tangki tersebut sudah diamankan ke Polsek pancur batu guna penyelidikan lebih lanjut, sementara korban atas nama Ramadhani Kaban, langsung kami antar kan ke RS Umum Kaban Jahe," jelasnya.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini