SUMUT

NASIONAL

Protes Jalan Bak Kubangan Kerbau, Warga Tanam Pohon Pisang

Kamis, 27 Juni 2019 | 00.24 WIB
Kali Dibaca |

Warga Kuala Kasim menanam pisang di tengah jalan rusak parah bak kubangan kerbau.(Foto /Damar Sirait)

Batubara, Metrokampung.com
Merasa kesal lantaran jalan rusak dan tak kunjung diperbaiki, belasan warga menanami jalan yang penuh lumpur dengan pohon pisang di tengah jalan rusak parah di desa kuala kasim kecamatan Sei Balai kabupaten Batubara.

Nur Aminsyah (50) tokoh masyarakat warga Desa Kuala Kasim Saat di temui metrokampung.com di lokasi jalan rusak parah, Rabu (26/06 ) mengatakan kondisi jalan rusak parah ini sudah berlangsung lima tahun dan belum pernah di perbaiki. Jalan ini merupakan jalan penghubung antara kecamatan Sei Balai menuju kecamatan Tanjung Tiram. Apalagi pada saat musim hujan, kerusakan jalan bertambah parah dan licin hingga membahayakan pengendara motor. Selain itu kendaraan roda empat yang biasanya untuk mengangkut hasil panen, sering terhambat karena terjebak lumpur.  

Warga berharap kepada Plt .Yunus dinas PUPR kabupaten Batubara agar tidak tutup mata melihat kondisi jalan yang rusak seperti kubangan kerbau dan meminta secepat jalan diperbaiki sehingga perekonomian warga bisa meningkat,"ujarnya.

Sementara itu Plt.Yunus kepala dinas PUPR saat di konfirmasi Metrokampung.com melalui handphonenya tidak menjawab dan SMS pun tidak di balas.

Pantauan Metrokampung.com, Kondisi jalan rusak parah dan lubang sedalam 20 CM seperti kubangan kerbau serta berlumpur penuh genangan air.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru