SUMUT

NASIONAL

Terkait Dugaan Pelecehan Seksual Oleh Oknum Pejabat di PN Sidikalang, Humas Sebut Telah Lapor ke PT dan MA

Kamis, 27 Juni 2019 | 00.30 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, Metrokampung.com
Terkait dugaan pelecehan seksual oleh oknum Pejabat yang berinisial DIM, Humas PN telah melakukan pemeriksaan dan melaporkan ke PT (Pengadilan Tinggi) Medan dan MA (Mahkama Agung) Jakarta.

Melalui keterangan pihak Humas PN Sidikalang  Dwi Srimuliati bahwa kasus ini sudah dilaporkan minggu lalu.

Saat dikonfirmasi beberapa awak media ( 26/06/2019) diruang kerjanya,  Dwi Srimuliati selaku Humas PN Sidikalang  menjelaskan bahwa kasus tersebut sudah diserahkan sepenuhnya ke pihak yang lebih tinggi, yaitu pengadilan tinggi (PT) juga Mahkamah Agung (MA) dan masih menunggu balasan atau hasil laporan.



Dwi Srimuliati mengatakan bahwa pihaknya juga  telah melakukan pemeriksaan  terhadap terduga pelaku inisal DIM.

"Kami dari pihak PN Sidikalang telah menanggapi pelaporan dari Siswi SMK HKBP dan sudah melakukan pemeriksaan terhadap oknum yang di maksud, dan sudah memeriksa juga terhadap pelapor tersebut dan pihak yang terkait dan kita juga sudah siapkan Berita acara hasil pemeriksaan tersebut dan sudah menindak lanjuti membuat laporan hasil pemeriksaanya ke PT Medan Dan MA.

Jadi hasil tindak lanjut pemeriksaannya sudah kita serahkan ke pihak yang lebih tinggi," ujarnya.

Ditanya awak media kepada Humas PN Sidikalang Dwi Srimuliati, terkait sanksi  yang diberikan kepada oknum pejabat inisial DIM  apabila kejadian ini benar terjadi, Dwi mengatakan belum bisa menjawabnya.(Bill/Atur/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru