SUMUT

NASIONAL

Warga Kecamatan Pagindar Keluhkan Jaringan Telkomsel Yang Sering Padam

Kamis, 20 Juni 2019 | 14.52 WIB
Kali Dibaca |


Pagindar - Metrokampung.com
Warga Kecamatan Pagindar, Kabupaten Pakpak Bharat mengeluhkan jaringan Telkomsel yang sering padam selama 2 pekan ini terhitung sejak awal bulan Mei 2019 yang lalu. Beberapa warga terlihat melampiaskan kekesalannya di media sosial facebook.

Salah seorang pengguna Facebook di akunnya berujar, @"_mencari jaringan Telkomsel sangat susah dan jauh. Dibutuhkan sekali di kecamatan Pagindar untuk komunikasi antara masyarakat terlebih komunikasi petugas kesehatan. Inilah suka duka kami petugas kesehatan kecamatan Pagindar. Kami terpencil dan semakin terkucil_ ".


Padamnya jaringan Telkomsel ini membuat warga di kecamatan tersebut mengalami kesulitan dalam berkomunikasi melalui hand phone (hp) juga melalui layanan Whats App (WA).

Menurut salah seorang warga yang meminta namanya dirahasiakan pada Rabu, 19/06/2019 mengatakan, jika selama padamnya jaringan Telkomsel tersebut urusan yang berkaitan dengan administrasi pemerintahan ataupun kesehatan menjadi terkendala.

Terlebih saat ini pada umumnya untuk mengurus segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi semua melalui sistem online.

Untuk itu masyarakat berharap agar pihak Telkomsel segera menanggapi keluhan mereka.(besrian/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru