SUMUT

NASIONAL

BABINKAMTIBMAS KELURAHAN UJUNG BANDAR EDI SANTOSO SERING BARENG AWAK MEDIA

Kamis, 25 Juli 2019 | 10.54 WIB
Kali Dibaca |

Babinkamtibnas bincang dengan sejumlah awak media terkait kondusifitas warga dilingkungan Kelurahan Ujung Bandar.

Labuhanbatu, Metrokampung.com
Aiptu Edi Santoso selaku Babinkamtibmas Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu sambangi sejumlah awak media di lingkungan kantor BKPP, Kamis (25/7/2019).

Duduk bareng tersebut saling memberi kontribusi informasi terkait kondisifitas masyarakat di lingkungan wilayah kerjanya.

Dalam bincang bincang tersebut AC.D semapat mempertanyakan peraturan terkait masih adanya masyarakat memelihara ternak (Pinahan B2) yang posisinya dekat dengan pemukiman, justru kerap memberikan aroma kurang bersahabat.

"Gimana sebenarnya peraturan pemeliharaan ternak di satu lingkungan dekat pemukiman, yang kerap menimbulkan aroma yang kurang bersahabat," paparnya.

Menyikapi segala hal jika adanya perselisihan masyarakat dilingkungannya Babinkamtibmas Edi Santoso akan segera berdiskusi mencari solusi bersama pemerintah kelurahan demi tercapainya kondusifitas masyarakat," ucapnnya sembari menyampaikan harapannya sebagai pembina ketertiban dan keamanan masyarakat di kelurahan ujung bandar agar kiranya masyarakat tidak sungkan untuk terlebih dahulu menyampaikan mendiskusikan permasalahan yang ada pada pihaknya.

"Selaku Babinkamtibmas saya berharap kedepan kepada masyarakat kami untuk tidak sungkan mendiskusikan pada kami sebelum langsung membuat pengaduannya ke SPPKT Polres labuhanbatu jika ada perselisihan kecil di internal masyarakat," pintanya.

Selain penyikapannya terhadap masalah masyarakat dilingkungannya Edi juga menyampaikan bahwa sampai saat ini masyarakat lingkungan kerjanya sudah memiliki kesadaran yang kekeluargaan yang cukup baik.

"Kesadaran masyarakat di wilayah Kelurahan Ujung Bandar masih tinggi," tegas Babinkamtibmas Edi santoso menutup bincang dengan sejumlah awak media. (MK/Rahmat Fajar Sitorus)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru