SUMUT

NASIONAL

Kecelakaan Hendak Menuju Pesta, Dua Warga Kecamatan Silaen Tewas

Sabtu, 27 Juli 2019 | 20.16 WIB
Kali Dibaca |


Siantar Narumonda-Metrokampung.com
Pili Sitorus (40), dan Bolon Siagian (60) pria asal Kecamatan Silaen, Kabupaten Tobasa, Sumatera Utara tewas dalam kecelakaan lalulintas pada Sabtu (27/7) sekitar pukul 9.20 WIB di Jalan Umum Desa Siantar Dangsina Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Tobasa.

Informasi yang dapat dihimpun di TKP, keduanya datang berboncengan dari Silaen dan hendak menghadiri pesta di Desa Siantar Tonga-tonga 1, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Tobasa naas sebelum sampai ke tujuan, kedua pria paruh baya itu tewas dalam berboncengan mengendarai sepeda motor.


Kasat Lantas Polres Tobasa AKP Selvintriansih kepada wartawan, kedua  korban naas itu bernama Pili Sitorus (40) warga Desa sitorus Godang, dan Bolon Siagian (60) warga Desa Pintu Batu, Kecamatan Silaen, Kabupaten Tobasa berboncengan dengan mengendarai Sepedamotor Supra Fit tanpa plat nomor kendaraan.

Diduga sepedamotor yang melaju kencang di jalanan menurun mengalami rem blong hingga tak dapat dikendalikan pengendara Pili Sitorus.
Sepedamotor pun menabrak rumpun bambu yang berda di sisi kiri jalan.


Pasca tabrakan itu, Bolon yang berada di boncengan terlempar dari sepedamotor, sementara Pili masih berada di atas sepedamotor.

Mendapat Informasi tersebut, Unit Laka Lantas Polres Tobasa segera ke lokasi kejadian, tengah didapati telah meninggal dunia. Polisi pun melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti serta mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Porsea.

AKP Selvintriansih menuturkan, kecelakaan naas itu telah ditangani pihak lakalantas Polres Tobasa. (e/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru