SUMUT

NASIONAL

KPUD Labura Gelar Rapat Penetapan Kursi DPRD, Golkar, Hanura, PKB Pimpinan Dewan

Senin, 22 Juli 2019 | 21.29 WIB
Kali Dibaca |

Lima Komisioner KPUD Labura sampaikan DPRD terpilih periode 2019-2024. Terlihat Ketua KPUD Labura tengah menyampaikan hasil Pemilu 2019.

Labura, metrokampung com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu Utara menggelar Rapat Pleno terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Labura yang berlangsung di Grans Hotel Aekkanopan, Senin (22/7).

Rapat pleno Terbuka yang dipimpin Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak berharap agar pembangunan kantor KPUD Labura bisa diakomodir di perjuangkan di DPRD yang terhormat nantinya, harap nya kepada DPRD Labura terpilih pada pemilu 2019.

"Momen pleno ini merupakan jadwal yang bertepatan dengan hari jadi pemkab Labura yang ke 11 tahun 2019,dan hasil pleno akan disampaikan ke KPU Pusat melalui KPU Provinsi," ucap Oge sapaan akrab Heriamsyah Simanjuntak.

Usai rapat di sela-sela Rapat pleno terbuka itu Oge menjelaskan Pimpinan DPRD Labura pada periode 2019-2024 di raih partai Golkar memperoleh 7 kursi, Hanura 6 kursi dan  PKB sebanyak 5 kursi ,dari jumlah 35 kursi DPRD Labura.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Rapat Pleno Ali Badrun Sirait melaporkan, kegiatan tersebur dihadiri oleh pimpinan Partai Politik atau perwakilan parpol peserta pemilu di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu.

Terlihat diantara pimpinan parpol yang hadir adalah Ketua DPC PKB H Yusrial Suprianto dan sekretarisnya Tahan Munthe, Ketua DPC PBB Labura Dedy Agussandi, Sekretaris DPD Partai Golkar Labura H Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn dan Sekretaris DPC Hanura Saiful ST.

Juga dihadiri  Komisioner Bawaslu Maruli Sitorus dan Muslih Sulaiman, Kabid Politik Dalam Negeri Kesbangpol Sujamal SP dan Danramil 01/AK Mayor Inf T Hasibuan. Hadir juga Sekretaris KPU Labura Drs Parlindungan Siregar dan para kasubbag serta staf KPUD Labura.

Rapat dipandu anggota KPU Labura Adi Susanto ST yang membidangi Divisi Teknis dan Penyelenggaraan di lembaga pelaksana pemilu itu. (stjg/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru