SUMUT

NASIONAL

Pelemparan Batu di Lintas Sumatera, Jalan lintas Limapuluh Menuju Indrapura

Rabu, 10 Juli 2019 | 15.03 WIB
Kali Dibaca |

Ir.Kristian Manurung, MM saat menunjukan kendarannya dilempar batu oleh orang tidak di kenal.(foto/damar sirait)

Batubara, Metrokampung.com
Insiden pelemparan batu terhadap pengendara di jalan lintas Sumatera tepatnya di simpang rumah sakit Lasmi Kecamatan Air Putih kembali terjadi.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ir.Kristian Manurung, MM yang juga anggota DPRD kabupaten Batubara dari fraksi PDIP kepada Metrokampung.Com saat di temui diruangan fraksi, Rabu (10/07) mengatakan saat melintasi jalan lintas Sumatera pada pukul 24.00 WIB dengan mengendarai mobil Avanza BK 1968 K bersama sanak keluarga setelah berpergian dari Limapuluh menuju pulang kerumahnya di Indra pura. Tiba tiba ada tiga orang tidak dikenal dengan mengendarai dua sepeda motor melepari kaca mobil miliknya dari arah depan. Pelemparan kaca tersebut mengenai kaca depan mobil dengan empat lemparan batu, untung orang yang di dalam tidak mengalami luka luka akibat peleparan batu tersebut.

"Kami berupaya mengejar orang tidak di kenal itu namun gagal," ujarnya.

Ir. Kristian Manurung, MM menambahkan mengharapkan kepada pihak Polres Batubara agar dapat memberikan rasa aman kepada para pengendara dengan cara menempatkan intelnya turun langsung memantau situasi jalan lintas sumatera," harapnya.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru