SUMUT

NASIONAL

Rayakan Ultah Karyawan & Manager PLN Rayon Pakam Telat Ngantor

Selasa, 30 Juli 2019 | 15.38 WIB
Kali Dibaca |

Manager PLN Lubukpakam, Octavo Naibaho.

Lb Pakam - metrokampung.com
 Pelanggan PLN yang hendak berurusan di kantor PLN Rayon Lubukpakam kesal setengah mati. Pasalnya, para karyawan maupun manager rayon kantor tersebut telat masuk kantor usai jam istirahat, Senin (29/7/2019).

 Pantauan metrokampung.com, pukul 3 sore para karyawan baru masuk di kantor itu satu persatu. Ujung-ujungnya, sejumlah pelanggan yang hendak berurusan di kantor tersebut dan telah menunggu lama menggerutu. Mereka menyesalkan jadwal masuk karyawan PLN Rayon Pakam yang terkesan suka-suka.

 Saat itu kantor hanya ditunggui oleh 2 Satpam kantor. Sejumlah pelajar SMK Negeri I Lubukpakam yang hendak mengajukan KKL di kantor tersebut juga kecewa dikarenakan tidak adanya pihak yang mereka temui. Sementara waktu mereka hanya bisa datang siang sepulang sekolah, dikarenakan paginya bersekolah di Jalan Galang Lubukpakam.    

 "Mereka gak ada yang bilang kemana. Cuma katanya makan siang,"jelas salah seorang Satpam kepada jurnalis metrokampung.com.

 Diceritakan Aspin Sitorus ST, warga Lubukpakam, dirinya tiba di kantor tersebut sekira pukul 2 siang untuk sesuatu urusan bersama metrokampung.com. Pun, jadwal istirahat telah lewat dan waktunya masuk kantor, namun pria berkacamata tersebut tidak menemukan keberadaan orang di kantor itu. Aspin hanya disambut oleh 2 Satpam yang berjaga. Sehingga pria berkaca mata itu gondok setengah mati.

 "Ku telepon manager rayon katanya ada acara ulang tahun,"kesal Aspin yang juga Ketua Umum LSM Solidaritas Anak Negeri Pemantau Asset Negara Republik Indonesia (Sanpan RI). Namun keterlambatan masuk kantor hingga satu jam dibantah Manager PLN Rayon Lubukpakam.

 "Bukan jam 3 tapi setengah 3 udah masuk,"jawab Octavo Naibaho seraya menyebutkan jika Aspin sering bertemu dengannya. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru