SUMUT

NASIONAL

Tabrakan Laga Kambing, 1 Tewas 2 Luka Parah

Minggu, 28 Juli 2019 | 18.53 WIB
Kali Dibaca |

Kiri atas Marolop Gultom  yang tewas di RSUD Batubara, kanan atas Mhd. Fahrul Rahman mengalami luka berat dan bawah sp motor yang terlibat laga kambing.

Batubara, Metrokampung.com
Tabrakan laga kambing antar 2 sepeda motor di Jalan Lima Puluh - Simpang Dol
ok di areal kebun PT Socfindo Kebun Tanah Gambus Lima Puluh Desa Empat Negeri Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara mengakibatkan 1 orang tewas dan 2 orang mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Ferymon, SH, Minggu (28/07) menyebutkan tabrakan yang merenggut nyawa tersebut diduga akibat kedua kendaraan tidak menggunakan lampu utama.

Disebutkan Ferymon, tepat di Jalan Lima Puluh - Simpang Dolok di areal kebun PT Socfindo Kebun Tanah Gambus Lima Puluh, Sabtu  (27/07) sekitar pukul 22.30 WIB, Marolop Gultom (35) warga Dusun V Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara mengendarai Sp Motor Honda Revo tanpa plat polisi  melaju dari arah Simpang Dolok menuju Lima Puluh tanpa menggunakan lampu utama.

Secara bersamaan dari arah Lima Puluh menuju Simpang Dolok melaju Sepeda Motor Suzuki Smash Tanpa plat polisi yang dikendarai Mhd. Fahrul Rahman (17),  membonceng Atria Ningsih (21) keduanya warga Dusun I Desa Empat Negeri Kecamatan  Datuk  Lima Puluh Kabupaten Batubara juga tanpa menggunakan lampu utama.

Diduga akibat suasana gelap setiba di TKP kendaraan Marolop Gultom oleng ke kanan sehingga langsung terjadi tabrakan laga kambing dengan Suzuki Smash yang dikendarai Fahrul Rahman.

Akibat kecelakaan laga kambing tersebut Marolop Gultom pengendara Honda Revo mengalami luka cukup parah dan tewas di RSUD Batubara.

Marolop menderita luka patah pada wajah, patah pada rahang, patah pada tulang pipi, patah pada tulang hidung robek pada kepala belakang, robek pada pelipis kiri, dan robek pada lutut kaki kanan.

Sedangkan Mhd. Fahrul Rahman mengalami luka berat dan  menderita luka robek pada paha sebelah kanan, lecet kaki sebelah kiri, memar mata sebelah kiri, patah tangan sebelah kanan dan dirawat di Puskesmas Lima Puluh.

Demikian pula Atria Ningsih mengalami luka berat dan  menderita luka patah tangan sebelah kiri  robek pada bibir, robek pada pipi, memar pada mata kiri dirawat di Puskesmas Lima Puluh.

Kejadian tersebut dilihat oleh Dedi Harianto (29) warga Dusun VI Desa Empat Negeri  Kecamatan Datuk Lima Puluh Kab Batubara dan Dedi Adrian (23) warga Lingkungan VI Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh yang kebetulan sedang melintas di TKP.

Kasus tabrakan laga kambing tersebut saat ini ditangani Sat Lantas Polres Batubara. Kedua sepeda motor tanpa plat polisi yang ringsek berat akibat tabrakan telah diamankan di Sat Lantas Polres Batubara.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru