SUMUT

NASIONAL

GMDM DPK Dairi dan Pakpak Bharat Sosialisasi P4GN di SMPN 2 Sidikalang

Kamis, 08 Agustus 2019 | 22.43 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, metrokampung.com
Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilakukan DPK Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Dairi & Pakpak Bharat mendapat respon yang positif dari pihak SMPN
2 Sidikalang, Kamis (8/8/2019).

Kepala Sekolah SMPN 2 Sidikalang, Jadi M. Limbong, dan Bidang Kesiswaan R. D.Sinaga
mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat berdampak positif di sesi pertemuan penyuluhan.

"Kami dari pihak sekolah sangat banyak mengucapkan terima kasih kepada DPK GMDM atas waktu dan usaha atas penyuluhan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja, karena di belakangan ini kenakalan remaja dan narkoba sudah seperti jamur bertumbuh pesat. Kedatangan para relawan-relawan anti narkoba ini sangat mendatangkan dampak positif kepada anak-anak siswa kami dan juga kepada kami guru-guru pengajar. Kami sangat mendukung program penyuluhan seperti ini, mudah-mudahan program seperti ini dapat berlanjut ke setiap kelas," ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPK GMDM Dairi relawan anti narkoba dari institusi BAKORNAS GMDM Pdt Tohom Sihombing mengatakan, akan terus melakukan  sosialisasi tentang bahaya narkoba dan juga tentang pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika," katanya.




Lanjutnya, pada kesempatan ini materi yang disampaikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba Dan HIV AIDS serta sekaligus menghimbau kepada seluruh siswa/siswi untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba demi terciptanya millenial sehat tanpa Narkoba," ucapnya.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, hadir peserta didik SMPN 2 kelas IX keseluruhan , Kepala Sekolah, Guru dan Staf.(bill/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru