SUMUT

NASIONAL

Jelang Peringatan Hari Kemerdekaan RI, Siswa Terbaik dari Tiap Sekolah Menjadi Anggota Paskibra

Minggu, 04 Agustus 2019 | 20.14 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa-metrokampung. com
Para pelajar ini terus mendapat pelatihan dari Babinsa jajaran Koramil 16/Laguboti bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Laguboti.

Paskibra  dilatih dengan teori dan praktek peraturan baris berbaris serta  disiplin. Begitu juga derap langkah juga diatur berikut semangat dan kekompakan juga dibangun.

“Kita berlatih dari pagi sampai dengan sore, semua peserta dalam kondisi yang baik meskipun cuaca di lapangan panas terik, tapi semuanya tetap bersemangat,” ujar pelatih paskibraka, Serka R Siringoringo disela-sela latihan paskibraka dalam menyambut ulangtahun kemerdekaan RI pada sabtu (03/8/2019).


Danramil 16/Laguboti Lettu Inf Alomoan Sidabutar terus menyampaikan pesan, agar para pelatih terus melatih anggota Paskibra dengan baik.

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan bagian pembinaan untuk memadu semangat pelajar untuk rela berkorban, cinta tanah air dan bangsa.

“Kepada siswa-siswi yang dipercaya mewakili sekolahnya untuk menjadi Paskibra, Alomoan Sidabutar menghimbau agar  latihan dengan baik, penuh semangat, jaga kesehatan serta  terlebih dahulu berdoa,” pesan Lettu Alomoan Sidabutar kepada anggota Paskibra.(e/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru