Menjelang Hut RI ke 74 Para Lansia Mendapat Hadiah dari Pemerintah

Selasa, 13 Agustus 2019 | 20.42 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa, Metrokampung.com
Menjelang HUT Kemerdekaan RI ke 74 para orang tua usia lanjut (lansia) di desa Simatibung Kecamatan Laguboti Kabupaten Tobasa Sumatera Utara mendapat perhatian perhatian desa.

Kepala desa Simatibung Jhonson Hutahaean menyerahkan 1set spiker aktif dan 50 set pakaian trening untuk seragam para lansia, Jhonson menyerahkan, Selasa (13/8/2019) di kantor kepala desa jalan Hepata.

Spiker aktif diterima langsung oleh Elprida Hutapea  selaku pembina lansia Desa Simatibung dan trening langsung diterima para lansia.



Sebelum menerima seragam, para lansia terlebih dulu melakukan senam lansia dihalaman kantor Kepala Desa Simatibung.

Jhonson mengatakan saat penyerahan seragam berupa trening  kepada para orang tua usia lanjut,  agar setelah di serahkannya trening berupa seragam  kiranya para lansia semakin bersemangat melakukan, ucapnya.

Bantuan berupa pakaian trening  dan spiker aktif yang di serahkan untuk memicuh semangat para lansia, bersumber dari Dana Desa Simatibung tahun anggaran 2019.

Ia mengharapkan,  agar para lansia menerimanya dengan senang hati, kiranya para lansia di Desa Simatibung Kecamatan Laguboti semakin bersemangat dan semakin berkembang, lanjutnya (t/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved