SUMUT

NASIONAL

TP PKK Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak, Deliserdang Adakan Pelatihan Penguatan Pengurus dan Kader

Minggu, 11 Agustus 2019 | 12.21 WIB
Kali Dibaca |


Marindal II, metrokampung.com
Untuk meningkatkan SDM pengurus dan kader, TP PKK Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak melakukan pelatihan yang di hadiri 34 orang kader, Jumat (9/8/2019) di Pantai Pondok Permai, Sergai.

Kegiatan ini merujuk dari Perdes No.3 Tahun 2019 tentang APBDes Tahun 2019 tentang Pemberdayaan  Masyarakat.

Acara tersebut dihadiri Camat Patumbak Danang P Yuda S.STP MAP didampingi Pembina TP PKK Kecamatan Parumbak, Seila Dewina Siregar dan menjadi sebagai nara sumber dalam kegiatan tersebut.

Kepala Desa Marindal II, Jufri Antono dalam arahannya menegaskan bahwa ibu ibu PKK harus menjadi penggerak dalam segala bidang, Posyandu, PAAR, dan lain lain, bahkan masalah sampah ibu ibu PKK harus peduli.

"Di desa kita sudah ada Depo Pengolahan Sampah, mari kita bekerja sama dengan Bumdes Marindal II untuk menjadikan Desa Marindal II bersih dari sampah, narkoba," ujar Jufri Antono.

Di penghujung acara Ketua BPD Marindal II, Darman Tanjung, SH yang menjadi narasumber terakhir memberikan arahan-arahan, bahkan evaluasi terhadap kinerja ibu-ibu PKK Marindal II selama ini.

Ketua TP PKK Desa Marindal II, Florida Silalahi menghimbau kepada seluruh kader PKK agar semakin efektif dan tetap giat melaksanakan program-program yang sudah ditetapkan di Desa Marindal II.(Simon/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru