Bupati DS Terima Penghargaan Remaja Mesjid Award 2019

Editor: metrokampung.com


Lb Pakam, metrokampung.com
DPP BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia )  memberikan Anugerah BKPRMI Award 2019 kepada Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, Sabtu (07/09) di  Komplek Masjid Al Azhom, Tangerang, Banten.

Penghargaan Anugerah BKPRMI Award 2019 tersebut  di berikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin yang di terima langsung oleh Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar yang mewakili Bupati Deli Serdang.

Penghargaan ini diberikan karena Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dinilai sebagai tokoh yang memiliki kepedulian dan perhatian,serta  komitmen dan kontribusi yang besar dalam pembinaan kader pemuda remaja masjid di Indonesia.

Berdasarkan kriteria tersebut maka DPP BKPRMI memberikan Anugerah BKPRMI Award Kepada Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan,   melalui surat pemberitahuan penerimaan anugerah, ujar Ketua Umum DPP BKPRMI, H. Said Aldi Al Idrus SE.

Acara tersebut  berbarengan dengan momentum Tahun Baru Islam 1441 Hijriah sekaligus milad ke-42 BKPRMI yang jatuh pada tanggal 3 September ( 1977-2019 )  Dimana acara penyerahan penghargaan  dipusatkan di Panggung Utama Masjid Al A’zhom.

Ketua Umum DPW BKPRMI Sumut Zulchairi Pahlawan SH, juga menyampaikan "ucapan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Deli Serdang H Ashari Tambunan yang telah membantu kemajuan dan segala aktivitas remaja mesjid," ucap Zulchairi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin,  Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus SE,  Presiden Dunia Melayu Dunia Islam Tan Sri H.M Ali Rustam, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan yang di wakili oleh Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar,  Bupati Bintan Apri Sujadi, Ketua DPD BKPRMI Deliserdang Zailani Dalimunthe, Kabag Tupim Ary Mulyawan,Kadis Sosial Drs.Hendra Wijaya, Kadis Perikanan dan Kelautan T.M Zaki Aufa,Ketua Umum DPW BKPRMI Sumut Zulchairi Pahlawan SH.(dra/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini