SUMUT

NASIONAL

KAPOLSEK SIMANINDO IPTU T.L TOBING MEMBERI ARAHAN KEPADA GURU DAN 700 SISWA/SISWI SMA NEGERI 1 SIMANINDO

Senin, 30 September 2019 | 09.41 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, metrokampung.com
Senin tanggal 30 September 2019 sekira pukul 07.30 wib Kapolsek Simanindo IPTU T.L TOBING bersama dengan anggota Polsek Simanindo BRIPTU KURNIAWAN memberikan arahan kepada siswa / siswi dan para guru SMA Negeri 1 Simanindo Kec. Simanindo Kab. Samosir dalam arahan nya tersebut Kapolsek Simanindo didampingi oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Simanindo B. TUMANGGER, S.PD MSI dan PKS Kurikulum Drs. ADIAMAH SINAGA, M.PD adapun arahan dalam pelaksanaan apel tersebut antara lain :

1. Jangan terpengaruh dengan hasutan hasutan yg mengajak untuk melakukan tindakan Anarkis atau tindakan   yang dapat mengganggu ketertiban Umum.

2. Hindari hal hak yang mempengaruhi para pelajar untuk menggunakan Narkoba.

3. Jangan terpengaruh dengan hasutan atau ajakan  untuk melakukan sesuatu hal apapun   yang dapat merusak diri sendiri, nama baik Sekolah serta nama baik keluarga, terlebih melakukan hal hal yang melanggar Hukum.



Dimana saat ini dengan  perkembangan Tehnologi, sekecil apapun Informasi dengan cepat disampaikan melalui (Medsos) Media Sosial Elektronik untuk itu agar lebih berhati hatilah dan tidak mudah terpengaruh dengan berita berita Hoax atau berita yg tidak benar yang sifatnya ingin mengadu domba, agar terjadi keributan.

Dalam pelaksanaan situasi aman dan terkendali ujar Kapolsek simanindo IPTU T.L TOBING Selaku Kepala Polisi Sektor Ambarita Kec.Simanindo.(HUN/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru