SUMUT

NASIONAL

Norman Dani Siap Calonkan Diri Jadi Walikota Binjai

Minggu, 29 September 2019 | 17.31 WIB
Kali Dibaca |

Ngopi Bareng :  Norman Dani saat memperkenalkan diri dalam acara Ngopi Bareng di Caffe Taman Selfie.

Binjai- MetroKampung.Com
Norman Dani yang disebut- sebut sebagai bakal calon Walikota Binjai periode 2020- 2025 menggelar acara ngopi bareng dengan masyarakat, di caffe Taman Selfie, Binjai, Senin (23/9) yang lalu. Dalam acara tersebut, Norman memperkenalkan dirinya sebagai putra asli Binjai yang lahir dan besar di Binjai.

Lebih lanjut dia menegaskan, keinginannya untuk maju sebagai balon Walikota lebih didorong oleh cita-cita citanya yang ingin membangun Binjai agar bisa lebih berkembang, maju dan sejahtera.

" Ya,  saya lahir dan besar di Binjai, sekolah saya saja di SMAN 1 Binjai," ujarnya.

Nah,  masyarakat ternyata menyambut baik cita-cita tersebut, sebab masyarakat memang memerlukan perubahan. Artinya, dengan pemimpin yang baru diharapkan peribahan yang nyata, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, olahraga dan ekonomi.

Di bidang kesehatan,misalnya, rumah sakit yang ada di Binjai harus lebih mantap dengan peralatan yang lebih lengkap, sehingga masyarakat yang mau berobat tidak lagi harus dibawa ke Medan.

Sedangkan di bidang pendidikan, sekolah- sekolah unggulan harus diciptakan, sehingga SDM masyarakat bisa meningkat. Lebih dari itu, lapangan pekerjaan dibuka, sehingga angka pengangguran bisa lebih ditekan.

“Yang jelas, saya akan membawa para pengusaha (swasta) ke Binjai, sehingga semua potensi yang ada bisa dikembangkan,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, para tokoh masyarakat dari beragam etnis dari 5 kecamatan yang ada di Kota Binjai. (BD/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru