Poslab labuhanbatu Raih Poin Penuh, Kandaskan Mencirim City 2-1

Editor: metrokampung.com
Tim Poslab Labuhanbatu

Labuhanbatu, metrokampung.com
Pertandingan Liga 3 Zona  Sumatera Utara wilayah IV Grup E, antara Poslab Labuhanbatu Vs Mencirim City di stadion Asahan Sakti Tanjung Balai ,Jumat (6/09/2019) sore.

Dalam lanjutan Kompetisi Liga 3 Zona Sumatera Utara Wilayah IV Grup A, antara Poslab Labuhanbatu Vs Mencirim City, Jum'at (6/09/2019) sore, Poslab labuhanbatu berhasil raih poin penuh dengan menumbangkan Mencirim City 2-1 (2-0).

Dua gol  Poslab Labuhanbatu berawal dari serangan balik   menit ke-11, yang berhasil di konversikan menjadi gol oleh pemain Poslab Labuhanbatu nomor punggung 7, Saddam Rijal Nasution dan Bobbi pada menit ke 19.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit Ari Mitro dari Asvrop Sumut, kedua kesebelasan silih berganti saling serang, dan pertandingan cenderung berimbang, hingga pemain Poslab Labuhanbatu, Bobbi alfa  (10) melakukan pelanggaran keras, sehingga diganjar kartu kuning oleh wasit.

Pada menit ke-35, wasit kembali memberikan kartu kuning kepada pemain Poslab Labuhanbatu Saddam Rijal Nasution, (7), karena melakukan Hansbbal . Sehingga di babak pertama, wasit mengeluarkan dua kartu kuning yang keduanya untuk pemain Poslab Labuhanbatu hingga babak pertama berakhir, skor  2-0.


Di awal babak kedua, anak-anak Poslab Labuhanbatu yang menggunakan kostum kebesarannya, Kuning Kuning, berusaha menekan tim Mencirim City , yang menggunakan kostum warna biru biru , namun hingga pertengahan babak kedua, tim Poslab Labuhanbatu masih  unggul dua gol.

Jelang akhir babak kedua, tempo permainan cenderung menurun dibanding babak pertama dan awal babak kedua. Stamina para pemain mulai terkuras sehingga pertandingan banyak diwarnai dengan pelanggaran.
Pada menit ke-75, M.Reza Safrijal,  di diganjar kartu kuning kedua (merah) oleh wasit Ari Mitro.

Memasuki akhir pertandingan tim kesebelasan Mencirim City mampu mencetak gol melalui penyerang nya,skor 2-1 untuk kemenangan tim kesebelasan Poslab Labuhanbatu sampai laga berakhir.

Pelatih Poslab Labuhanbatu Adi Bento, saat memberikan keterangan pers usai pertndingan Poslab Labuhanbatu  Vs Mencirim City di stadion Asahan Sakti Tanjung Balai,Sabtu (6/09/2019) sore.
Pelatih Poslab Labuhanbatu, Adi bento, ditemui awak media ini usai pertandingan menuturkan bahwa dirinya merasa bersyukur dengan hasil pertandingan tersebut, karena target meraih poin penuh  dapat tercapai dan kita berhasil lolos ke putaran kedua.

Menurutnya, pertandingan melawan  Mencirim City  ini dirasa paling berat karena pemain sangat kelelahan, namun dirinya tetap optimis dalam pertandingan terakhir melawan tuan Tanjung Balai United akan tampil maksimal untuk mencuri poin penuh ,agar menjadi juara Grup
"Tetap ambil poin. Mohon dukungannya dari semuanya," tuturnya berharap.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini