SUMUT

NASIONAL

Lembaga 'Sekber' Kota Tanjungbalai Komitmen Brantas Narkoba

Selasa, 03 September 2019 | 22.47 WIB
Kali Dibaca |


Tanjungbalai, metrokampung.com
Sekretaris Bersama di Kota Tanjungbalai yang terhimpun dari 25 Lembaga Swadaya Masyarakat menyerukan dalam pemberantasan Narkoba siap mengikis habis para gembong, pemakai dan peredaran dari bumi persada khususnya di Kota Tanjungbalai,yang artinya para sahabat maupun LSM bergabung siap berantas Narkoba dan babat para korupsi di Pemerintahan.

Sekretaris Bersama (Sekber),yang berkantorkan di Jalan Tengku Umar No. 122 Tanjungbalai - Sumut dari hasil musyawarah LSM dan sekaligus deklarasi Sekber yang lalu telah terpilih M. Samin Sirait menjadi Sekretaris Jendral (Sekjen), Sekber tersebut dengan motto satu untuk semua, semua untuk kebersamaan, demi " Indonesia Maju "

Dalam kesempatan ini, ketika di temui awak media, Selasa (04/09/2019) di ruang kantornya M. Amin Sirait mengatakan, " lembaga Sekber yang tergabung dari 25 lembaga yang ada kita sudah solid untuk membesarkan gaung Sekber tersebut, yang sesuai dengan motto yang ada."

Lebih lanjut dikatakannya, " mari kita tegakkan terutama kebersamaan demi membela masyarakat yang lemah, maka dengan ini sahabat seperjuangan jangan segan segan untuk mendata terutama Pemerintah setempat,  jangan merasa takut mari kita bersatu Indonesia Maju khusus di Kota Kerang yang kita cintai.

M. Samin Sirait tambahnya lagi "bagi masyarakat yang ada masalah atau berkeinginan perpanjangan
tangan kepada Sekber jangan merasa segan untuk mengadukan permasalahan hukum  atau tindakan keras terhadap aparat, Sekber siap dan komitmen bela masyarakat yang tertindas,namun No kepada Narkoba," pungkasnya.(RS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru